~ A Whole New World…



fullmoon

Sudah 3 bulan saya tinggal Korea, dan sudah 4 kali pula saya menikmati fullmoon di sini. Entah kenapa, saya jadi punya kebiasaan setiap fullmoon saya selalu mengambil gambarnya.  Malam ini, lagi-lagi saya dan teman-teman di plurk mengadakan rencana untuk mengumpulkan gambar-gambar fullmoon yang diambil dari beda tempat. Pengen tahu bulannya sama apa enggak ya?hohoho, ya jelas sama lah😉

Foto0735

fullmoon dari atap dormitory saya, daerah Sangju (Korea, 5 June 2009)

fullmoon dari masMos, dekat Candi Ratu Boko, Jogja (Jogja, 5 June 2009)

fullmoon dari chrisnand, di BTS Indosat, Bali (Bali, 5 June 2009)

fullmoon dari masDim, di Aliyaplex-GBA, Bandung (Bandung, 5 June 2009)

Subhanallah🙂 . Ternyata meski dari tempat yang berbeda-beda bulannya tetap sama, hahaks😛 Yah, relatifitas ruang dan waktu. Dan ternyata bagus juga kalo dikumpulin jadi satu gini, hehe. Mudah-mudahan saya akan bisa menikmati fullmoon-fullmoon berikutnya, amin😉


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * nand says:

    punyaku paling keren😉

    | Reply Posted 7 years, 6 months ago
  2. * lumos says:

    yang terpotret oleh mataku lebih cantik dari yang ada di foto punyaku :p

    | Reply Posted 7 years, 6 months ago
  3. * marin says:

    Hwaaa sedihnya aku gak bisa ikutan

    | Reply Posted 7 years, 5 months ago


Leave a Reply

