~ A Whole New World…



Mushola kecilku

Foto0152

Di Korea ini sangat susah mencari tempat sholat. Apalagi di kota tempat saya tinggal. Di sini hanya saya saja yang muslim, dan kebanyakan kalau tidak kristen ya tidak beragama, hehe. Kalau sholat di dormitory sih mudah. Lah kalau sholat di lab? Di sini ga disediakan mushola, hoho. Awalnya saya benar-benar bingung mau sholat dimana. Akhirnya setelah tanya sama mas-mas yang kuliah di Korean dan beda universitas dengan saya, saya jadi terinspirasi untuk mencari mushola kecil mana yang kira-kira cocok untuk tempat saya sholat. Akhirnya…taraaa…saya menemukan ruang inkubasi kultur jaringan, fufufu. Yah, bisa anda lihat sendiri gambar di atas itu. Di situ banyak sekali botol-botol berisi tanaman. Saya pun minta ijin sama pak prof dan orang lab, dan mereka mengijinkan. Jadi space saya untuk sholat sangatlah sempit. Batasnya mulai dari rak lemari itu, sampai kusi. Meskipun begitu, saya merasa alhamdulillah sekali…daripada tidak menemukan tempat sholat?šŸ˜›


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. sabar2.šŸ˜‰

    | Reply Posted 7 years, 6 months ago


Leave a Reply

