~ A Whole New World…



Akhirnya homesick juga

Seminggu yang lalu, pak prof menyampaikan berita…yaah, agak mengecewakan lah😦 Katanya soal saya summer vacation ke Indonesia itu, masih dibicarakan lagi dengan pihak universitas. Karena ini menyangkut saya dibelikan tiket apa tidak. Kalau ga dibelikan…ya udah deh ga pulang. Sayang duitnya, hehe. Padahal kemarennya saya cerita-cerita dengan ibu saya kalau saya akan pulang summer ini, dan ibu sangat senang sekali🙂 Sepertinya ibu saya udah kangen sama saya, hihihi. Karena saya juga sudah lama ga telpon beliau😛 dan saya dikira sudah lupa sama ibu, hoho. Mianheyo…

Jadi ingat rencana summer vacation dengan room-mate. Jadi kami ikut program summer vacation dari universitas. Kami buat proposal tentang vacation kami, dan bila disetujui kami akan dikasih uang dari univeritas. Kami (room-mate dan saya) juga sudah menghadap pak prof dan sudah diijinkan sama beliau. Kami sudah membayangkan liburan kami nanti. Lah kok failed sebelum tes wawancara. Failed yang aneh😛 Hanya grup kami saja yang ga lolos wawancara.

Setelah itu, saya dikasih kabar dengan pak prof kalau summer ini kami akan ke Indonesia😀 Karena pihak univeritas saya yang sekarang akan melakukan kontrak student exchange dengan universitas s1 saya.  Wah, saya pun senang sekali. Akhirnya..meskipun tidak melalui summer vacation dengan room-mate, saya bisa pulang dengan jalan lain, hehe. Alhamdulillah😀 Tapi rencananya cuma 2 hari di Indonesia, karena seminggu sisanya mau mampir ke Vietnam dulu.

Tapi ya begitulah… kenyataan tidak sesuai angan-angan. Mereka berubah rencana. Entahlah saya jadi ikut apa tidak. Tapi kabar baiknya, saya diijinkan pak prof untuk liburan seminggu di rumah😀 . Itu kalau saya jadi pergi, hohoho

Ah, saya tiba-tiba jadi homesick gini ya?😥 Apa lagi setelah baca cerita-nya Fatimah anaknya Rasul. Ceritanya bisa dibaca di link ini. Sikapnya Rasul sama Fatimah, jadi mengingatkan saya pada ayah. Lebih komplit lagi setelah dengarkan lagu dibawah ini😥

Ini lagu soundtrack-nya Chiken Little. All I know – Five For Fighting. Liriknya bisa dilihat — di sini. Yah, meskipun yang nyanyi bukan Five For Fighting sih. Soalnya di youtobe-nya ga ada. Kalaupun ada, video klipnya aneh. Denger lagu ini…jadi inget pas adegan anaknya dimarahi sama ayahnya. Padahal mereka berdua sama-sama sayang dan menyesal gara-gara udah marah-marahan😦

PS. Tadi ayah kirim e-mail kalau isinya kangen sama saya😦


Leave a Reply

