~ A Whole New World…



Bagaikan siang terus

Foto0732

Yah, beginilah kondisi di Korea sekarang. Siangnya lebih panjang sekarang. Jadi jam 3:18 am sudah subuh, sedangkan maghribnya 7:42 pm. Beuuh, untung bukan bulan Ramadhan, hahaks. Gambarannya dapat dilihat pada World Sunlight Map. Padahal saya lebih suka malam daripada siang, hehe. Pantas saja melewati satu hari rasanya lamaaa sekali, dan melewati malam rasanya cepaaat sekali. Ternyata ya memang kenyataannya seperti itu, hoho. Gambar di atas ini adalah gambar sewaktu jam 7 pm. Masih terang benderang gini kan? hahaks😀


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * nand says:

    enak dong klo gitu,,
    bisa jemur pakaian terus^^

    | Reply Posted 7 years, 6 months ago
  2. * ahnshev says:

    klo puasa gimana?😀

    | Reply Posted 7 years, 6 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: