~ A Whole New World…



Cute nail

Foto0737Inilah kebiasaan para cewe Korea. Suka menghiasi kuku mereka pakai kuteks, hahaks. Kalau saya, tentu saja tidak boleh. Karena saya harus sholat. Dan kalau pakai kuteks, kuku-nya ga bisa kena wudhu. Sebenarnya kalau pas lagi ga sholat sih gapapa. Tapi, kok saya malas ya😛 Herannya, saya malah pengen pake hena hitam kayak di Indonesia dulu, hahaks. Gambar di samping kiri itu adalah botol kuteks koleksi room-mate saya. Wuih, gila, dihitung ada 31 botol, hahaks. Warna pelangi aja kalah, hoho. Mulai dari yang warna-nya nge-jreng…sampai yang blink-blink, semua ada. Ada pula stiker-stikeran untuk kuku. Eh, yang dulu ada yang bentuknya kayak tip-ex. Katanya itu untuk menggambar “dot”.  Ada-ada saja anak ini. Jadi kayak jualan, hehe.

Tadi saya melihat teman saya beraksi dengan kuteks-kuteksnya. Painting nail dimulai, hohoho. Tiap seminggu sekali mereka selalu ganti warna kuteks loh. Foto0740 Dan menikur-pedikur setiap hari, hahaks…cewe banget yah😛 Mungkin kalau saya perkenalkan hena pada mereka, mereka ga suka kali ya. Kan ga bisa dihapus pakai pembersih kuteks (acetone). Padahal mereka cepat bosan dengan warna kuteks, hoho. Di samping kanan ini adalah hasil karya room-mate atas painting nailnya..horeeiii😉


Leave a Reply

