~ A Whole New World…



Suri

Hehehe, kok jadi nge-fans sama Suri gini ya? Itu lo…anaknya Katie Holmes sama Tom Cruise. Cantik banget dia… Jadi senyum-senyum sendiri kalo lihat dia, hahaks😆

Coba bandingkan dengan gambar dibawah ini :

seyun

Mirip gak?:mrgreen: Yah, kalo dilliat bener-bener ya jelas gak mirip lah😛 Wajah western sama oriental. Tapi coba lihatnya sekilas aja, hehe. Gambar yang kedua itu namanya 세윤 (Se yun). Dia anak Korea, kata orang Korea dia itu Korean Suri, hihihi.

Saya pernah dengar kalau di dunia ini kita punya kembaran… mungkin seperti mereka ini kali ya, hoho

Referensi : Perbandingan Suri western dan eastern:mrgreen:


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * nand says:

    kembaranku udah ketemu, kalo ga Tom Cruise, ya
    Christian Sugiono,,yah tinggal pilih aja🙂

    | Reply Posted 7 years, 6 months ago
  2. * ahnshev says:

    @nand:
    haha….kyknya lebih mirip limbad deh.😛

    anaknya tom cruise cute bgt😀

    | Reply Posted 7 years, 6 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: