~ A Whole New World…



Miss.youtobe

Hoho, dapet julukan baru lagi saya. Gara-gara setiap hari saya nyetel youtobe terus…so saya dipanggil miss.youtobe, hahaks😆 Entah bagaimana hidup saya tanpa youtobe ini, hoho…berlebihan ya? Habisnya kalau di lab saya benar-benar bosan kalau tidak ada youtobe. Jadi youtobe berfungsi seperti selayaknya mp3 di komputer. Lah, gimana coba…saya ga punya lagu-lagu yang saya simpan di komputer lab saya. Lalu mereka juga tidak ada mp3. Emang sih, pas saya datang komputernya baru diinstal ulang. Jadi ya hiburannya…lihat-lihat youtobe atau mendengarkan lagu youtobe. Bahkan saya lihat cuplikan movie di situ. Yaah, namanya juga youtobe…hanya bisa nampung 10 menit, jadi movie-nya ga kompilt dan biasanya diputus-putus. Dari youtobe juga saya belajar bahasa korea dan dengar ceramah-ceramah agama. Hoho, multifungsi beneran dah

Dulu, saya masih ingat…saya paling anti yang namanya youtobe. Ga mau banget kalau buka youtobe. Gimana lagi, di Indonesia youtobe sangat lemot dibuka😥 Kalau di sini..wuiih, cepet banget. Internet di Korea ini katanya sih (ga tau lagi) kedua apa ketiga tercepat gitu😀 Makanya ada yang sampai heran, saya jadi buka youtobe dan menjuluki saya miss. youtobe, hahaks😆

Makanya…kalau hape boleh ga ada. Tapi tidak untuk internet, hahaks. Bisa mati kutu saya kalau ga ada internet, hehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: