~ A Whole New World…



summer akan menyenangkan kah?

Jadi mellow gini ya saya, hoho. Kok hari menerawang hari saya ke depan jadi aneh gini. Ada dua hal yang membuat saya agak sedih hari ini, yah selain kepasrahan saya akan tinggal di sini selama summer break. Dua hal itu adalah :

  1. Headset saya rusak 😥 bukan headset-nya yang rusak, tapi mic-nya. Jadi ga bisa buat skype-an deh. Ga bisa ngobrol2 sama orang rumah, dan bicara-bicara dengan yang lainnya Foto0711
  2. Summer break ini kan dormitory ditutup, jadi gimana-gimana harus pindah. Saya pun nyewa kamar di dormitory lain sekamar dua orang hingga 2 bulan mendatang. Tapi September balik ke dormitory asal. Yang buat saya sedih, saya pisah dengan room-mate saya 2 bulan. Kan lama 😦

Jadi….ya gitu deh. Ah, sudah lah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: