~ A Whole New World…



The Rainbow

Saya sendiri ga inget, tepatnya kapan mulai suka dengan pelangi. Ya, pelangi memang indah 🙂 penuh warna, seperti hidup kita. Sebenarnya hidup setiap manusia indah kok, tergantung dari sudut mana kita memandangnya. Begitu juga pelangi. Mungkin setiap orang menganggap pelangi tidak indah, karena ya itu tadi…beda pandangan.

Saya punya impian…kalau suatu saat saya punya perpustakaan kecil, akan saya namakan “Bianglala”. Bianglala artinya pelangi kan? hehe. Di blog saya yang ini juga saya namakan ada rainbow-nya. Dan themes background-nya warna-warni seperti pelangi, hahaks 😀 Kalau bayangkan pelangi…jadi membayangkan fairy tale, hohoho (ketauan suka ngayal 😳 ) . Yaah, gak jauh-jauh dengan gambar pelangi di atas 😛 Tempat itu namanya Edensor. Sepertinya tidak asing? Yup, itu nama buku ke-3 nya Andrea Hirata. Edensor ada di pedalaman Inggris. Ah, inggris…. 😳

Ini salah satu lagu yang saya suka…tentang pelangi juga. “Somewhere Over the Rainbow”. Selamat menikmati 🙂

Leave a Reply

