~ A Whole New World…



Rukun itu indah

Kemarin siang, pas saya lagi ngantuk-ngantuknya ngerjain paper…tiba-tiba saya disodorkan es krim. “It’s for you”. Wuaah..😀 Ternyata es krim-nya enak, rasa pisang..hoho. Abis gitu saya kami berencana makan mie instan bareng, jadi kami makan sore deh…eh, ternyata ada ya nasi siap makan? Jadi uda dalam bentuk kemasan dan udah mateng. Nah, kalau pas lagi rukun sama lab-mate yang kasih saya es krim itu menyenangkan. Bisa becanda-becanda dan crita macem2. Kadang terlintas di pikiran kami untuk membuat pesta kecil-kecilan. Yaah, apalagi kalau bukan pesan makanan delievery service (biasanya sih malam-malam) dan setelahnya dia minum beer sedangkan saya cuman minum coke atau minuman bersoda, hoho. Tapi kalau udah kami sama-sama egois dan sumpek mikirin kerjaan, kami bisa-bisa stay cool banget. Saya juga males nyapa dia, hahaks (devil)

Yang lucu itu ada lab-mate saya…adek kelas sih lebih tepatnya. Dia itu…wuiiih, cowo yang cool banget.  Kalau kami ketemu di jalan, jangan mengharapkan kami sapa-sapaan deh (bahkan sampai sekarang). Lah dia langsung membuang muka gitu. Tapi sebenernya dia baiiikkk banget. Kalau saya mengalami kesulitan, pasti dia bantu. Kadang dia bisa juga so sweet, tentunya pas posisi kami tidak di jalan…tapi di lab. Karena dia kurang begitu bisa English, jadi lucu kalo ngobrol dengan saya. Sebelum ngobrol, dia merangkai kata-kata dulu dan melihat artinya di internet. Hahaks, lucunyaaaa

Kalau yang satu ini beda lagi. Yang saya tau, kalo di depan banyak orang…dia selalu besar mulut gitu, ngomong sekena-nya. Dia style-nya anak muda banget dah. Suka kebut-kebutan pakai mobil, suka ngata-ngatain temen-temennya, suka nyetel music TOP40 dengan keras-keras. Tapi dibalik itu, wuaaah…dia baik ternyata (kalo ke saya sih, hoho). Biasanya di highway dia naik mobilnya ngebut banget, pas ada saya dia gak berani ngebut-ngebut. Pas saya pulang malam banget, dan kebetulan dia belum pulang, saya diantarkan ke dormitory. Lalu di suatu siang, saya pernah disodorin mie instan dan makan bareng. Pokoknya so sweet juga dah, hoho.

Ada juga lab-mate saya sekaligus class-mate saya yang punya selera music dan film yang sama. Setiap saya bilang soal music dan saya interest, dia langsung bilang, “ok”. Maksudnya adalah…”ok, nanti saya carikan dan besok saya bawakan”. Wuaaah🙂 Seperti yang waktu kemarin itu, dengan pe-denya saya menunjukkan lagu-nya Yui yang Goodbye Days. Ternyata…dia sudah tau dan sudah nonton pilemnya setahun yang laluuu..toeng!😆 Jadi malu ini😳 Ya sudah lah saya tertawa, menertawakan diri sendiri lebih tepatnya, karena kepe-dean, hoho. Dan dia pun bilang, “Ok..saya akan carikan. Besok saya bawa ke lab.” Ternyata bener, besoknya dia bawa hard disc external dan di transferkan ke komputer tempat saya duduk, hohoho…baiknyaaa🙂 (meskipun bahasanya roaming banget. pilemnya bahasa jepang, terjemahannya bahasa korea, hoho). Hmm, kalau saya lihat..dia itu terlihat keren waktu kami kerja di field. Hohoho, dia tampak ahli dan handal banget. Gimana gak ahli, dia emang farmer kok😆 Jadi katanya, dia punya flower field. Dia menanam banyak bunga dan menjualnya…so sweet kan? Kalau dia lulus nanti…hoho, akan jadi petani yang punya ijasah s2 dong😛

Btw, kok saya cerita banyak anggota cowo-nya ya? hoho. Soalnya memang lab-mate saya almost all cowo semua. Bahkan bos mandor saya bapak2 phD juga cowo. Nah, kalo bos mandor saya lebih antik lagi. Kadang saya suka jantungan sama beliau. Soalnya ekspresif banget sih, hahaks. Mungkin beliau tahu kali ya saya agak ketakutan, dan beliau pun bilang, “Saya seperti ini gak marah loh…memang karakter saya seperti ini.” But over all, bapak itu baik kok. Care banget sama saya, dan anak muda banget, hoho🙂

Begitulah sedikit cerita karakter lab-mate saya🙂 Seperti es krim aja. Kadang merasa gak enak karena dingin banget sampe buat gigi ngilu, kadang es krim itu terasa enak dan seger banget karena kita habis berpanas-panasan. Hoho, analogi yang aneh


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. cieeee…..;))

    | Reply Posted 7 years, 6 months ago


Leave a Reply

