~ A Whole New World…



Shopping Online

Akhirnya…tidak sampai seminggu saya sudah dapat headset lengkap dengan mic-nya, hehehe. Ini semua berkat room-mate saya. Awalnya saya tanya kira-kira harga headset berapaan…lah saya ditunjukkan di tempat yang murah. Yaitu…di tempat online shopping…hohoho :mrgreen: Dan setelah memilih segala macamnya..akhirnya deal dengan salah satu produk “made in korea”…dan harganya cuman 5000 won yang kalo dirupiah-kan cuman 50.000 rupiah, hoho. Lalu kok ya iseng juga pengen beli yang lain…akhirnya saya memilih stiker keyboard komputer yang ada tulisan hanGul-nya. Wuaah, saya bener-bener butuh banget itu. Akhirnya….nemu 3000 won, yang kalau di-rupiahkan hanya 30.000 rupiah πŸ˜€

Foto0751

Tiga hari kemudian (sekarang)…barang itu sudah datang…senangnyaaa πŸ™‚ ga jadi sedih gara-gara ga bisa telpon-telpon sama orang rumah lewat skype deh. Alhamdulillah πŸ˜€ Jadi ketagihan lagi online shopping. Andaikan saya bisa baca fasih hanGul ya… meskipun ada juga sih versi englishnya. Tapi kata temanku harga-nya lebih murah versi korean-nya dari pada englishnya.

Jadi nama supermarket online-nya G-Market. Di sana jual macem-macem barang. Mulai dari makanan, sepatu, baju, barang elektronik, lengkap dah pokoknya. Jadi kalau mau belanja di situ musti registrasi dulu.Trus bayarnya melalui transfer bank biasanya. Teman-temanku lebih suka shopping online begini… karena dengan kita hanya duduk manis, eh udah bisa belanja, hohoho. Canggih bener ya sekarang πŸ™‚

Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. gambarnya doraemon? (woot)

    | Reply Posted 8 years, 1 month ago
  2. * nand says:

    saya juga ketagihan shoping online (evil)
    dah bnyk brg2 online saya ^^

    | Reply Posted 8 years, 1 month ago
  3. * ulhandhy says:

    shopping online sangatlah simple tapi hati2 banyak penipu di dunia maya….

    | Reply Posted 6 years, 3 months ago


Leave a Reply

