~ A Whole New World…



343

Foto0722

Itu adalah nomor room di dormitory saya. Di nomor kamar itu, saya melakukan making friend yang lucu dengan room-mate saya. Jadi dalam satu kamar ada 4 orang yang tinggal di situ. Hoho, banyak ya? Jadi saya tinggal dengan 3 teman dari Korea. Mereka lah yang mengajari saya tentang budaya Korea…trend anak muda sekarang… dan sangat friendly. Kami jadi bener-bener kayak sodara, saling membutuhkan (mereka sih yang sering menolong saya, hoho)…kangen kalo lama gak ketemu…kalau diem aja pasti ditanyain, “are you ok?” Mereka punya karakter yang unik. Ada yang youngest, ada yang anak muda banget, ada yang study oriented banget😛 (yang student orientedFoto0166 banget itu kami ga seberapa dekat, hoho).

Kami sering nonton bareng (nonton dari TV online-nya room-mate), kalau kelaparan pasti beli makanan delievery servise, pergi ke downtown bareng, belanja online bareng di internet, hahaks. Lalu ada room-mate yang dari food & nutrion, kalau habis praktikum dia selalu bawa kue-kue bikinannya..lucunyaa. Bahkan kami sempat membuat sebuah grup untuk summer vacation kami, tapi failed, hoho. Jadi ada program di univ kami tentang holliday for summer vacation ke luar negeri. Jadi kami mengajukan proposal, dan ada sesi wawancara. Bawa professor juga dan jadi nilai plus jika ada diantara kami yang bisa bahasa negara tersebut. Kami pe-de sekali,mengajukan proposal berlibur ke Indonesia, hahaks. Nama grup kami waktu itu, SAHABAT. Mereka inginnya nama grupnya pakai nama Indonesia dan saya usul gimana kalau friendship-nya bahasa Indonesia saja, dan mereka setuju🙂 Waktu itu saya benar-benar harus promosi soal Indonesia, waduh…saya gak tau pula. Jadi sebelum saya inform saya searching dulu, hehe. Mereka pula yang memintakan ijin pada pak prof, apakah boleh saya ke Indonesia…dan ternyata boleh🙂 Wuaah, waktu itu senang sekali. Tapi akhirnya failed juga, hoho

Foto0303Besok Selasa ini, kami akan pisah selama 2 bulan (meski ada 1 room-mate yang tinggal di asrama lain, sama dengan saya). Sampai September, kami akan berkumpul di kamar 343 lagi. Pas itu…sudah awal auntum. Karena waktu summer break, asrama ikutan libur. Dan dibuka lagi pas awal September. Ah, saya selalu saja seperti ini…males memulai making friend with new room-mate. Kalau sudah cocok, ya sudah😉

See you next September… have a nice summer holiday🙂


Leave a Reply

