~ A Whole New World…



Jorok

Ternyata ya… untuk urusan toilet di Korea ini, tidak seindah yang saya bayangkan. Kan awalnya saya pikir toilet di sini bersih-besih, karena orangnya bersih-bersih😀 Kan setidaknya kalo orangnya cantik-cantik…pasti bersih-bersih juga. Eh, perkiraan saya salah (doh). Saya jadi ilfil karena liat toiletnya yang ternyata joroookkk😥  Kan pake tisu tuh, laah tisu-tisu kotor bertebaran dimana-mana. Huhuhu, pengen jadi nangis deh😥 Ga beda jauh sama Indonesia. Tapi yah masih parah Indonesia laah, hahaks. Kalo di Indonesia kan disertai polusi bau juga, hoho. Bener ternyata, “Dont judge the book from the cover” … Perkiraan tidak seindah fakta lapangan (devil).

Beuh, yang mengerikan lagi toilet cowo tuh. Huhuhu, joroknya gak ketulungan😥 Udah bau, kotor juga. Abu-nya rokok dimana-mana. Masak sampe ada kondom segala…oh, nooo😥


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * nand says:

    bersihan saya pastinya😛

    | Reply Posted 7 years, 6 months ago


Leave a Reply

