~ A Whole New World…



Mengingatkan diri sendiri :

Cita-cita saya sebenarnya… ingin sekali bisa memajukan Indonesia. Memperbaiki nama baik muslim di mata dunia. Ingin bangsa Indonesia khususnya muslim, bisa lebih maju daripada bangsa lain. Paling sebel kalau bangsa Indonesia diinjak-injak dengan bangsa lain, terutama negara maju. Seperti itulah keinginan saya sejak dulu saat masih kecil. Bahkan waktu SD pernah punya cita-cita jadi astronot. Mau tau kenapa? ingin mengungkap misteri UFO dan black hole… hahaks😆 Jadi ceritanya dulu pengen banget jadi anggota NASA…walah berlebihan ya?😛 Ya habisnya masak kok setiap liat anggota NASA orangnya western terus? Tapi meski cita-cita sekarang tidak terkabul…alhamdulillah cita-cita saya jangka panjang tidak berubah. Ingin mengharumkan nama Indonesia🙂 Cuma bedanya sekarang saya lebih fokus di bidang biologi molekuler. Katanya sih, itu ilmu yang sedang nge-trend di dunia, karena membicarakan tentang kloning, DNA, dsb. Meskipun dulu pernah juga terlintas ingin menjadi penulis buku. Saya pikir, dengan buku…saya bisa menulis dan menyampaikan sesuatu yang ada di dalam otak untuk orang lain. Jadi tidak lepas kan, cita-cita saya untuk menginformasikan sesuatu untuk bangsa sendiri (khususnya hal yang beguna lah)..hahaks😆 Itulah sekilas tentang cita-cita saya. Sebenarnya agak malu juga dipublish, hoho. Karena kok ya terkesan sok-sokan dan high sekali gini ya?😆 Ingat Adrianna…jangan berhenti bermimpi. Dengan bermimpi, kamu sudah bisa jadi seperti sekarang ini kan? So, terus bermimpi ya😀

Ya Allah… semoga saya bisa konsekuen dan istiqomah dengan jalan yang saya ambil…

Semoga saya bisa menjalankan amanah-Mu sebagai khalifah…

Semoga mimpi-mimpi saya tidak mati…

Semoga saya diberi kekuatan di saat saya lelah untuk berkorban…

Semoga saya tidak mengecewakan-Mu & orang-orang yang sayang pada saya 

“Mengeluh adalah ciri orang pemalas ~ by : True Blood


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * fitri says:

    amin.. mudah-mudahan Allah memberikan kemudahan untuk mewujudkan cita-cita mulia itu

    | Reply Posted 7 years, 5 months ago


Leave a Reply

