~ A Whole New World…



Korean Mocca

Tau gak? Di Korsel ternyata Mocca terkenal banget looo. Semua anak muda sukaaaa banget lagunya Mocca. Tapi awalnya saya pun tidak tau kalau itu Mocca. Saya sering dengar di radio kampus saya…lewat komputernya room-mate…di winamp-nya lab juga. Setiap saya tanya ini yang nyanyi siapa, selalu tidak tahu. Saya benar-benar penasaran karena miriiippp sekali dengan Mocca. Lah ternyata…hahaks, ya memang itu lagunya Mocca 😆

Baru-baru ini katanya Mocca baru konser di Korsel dan banyak anak-anak muda yang hapal lagu Mocca yang berbahasa Inggris. Ya iyalah, orang-orang sini itu emang suka lagunya Mocca 😀 Pas saya dikasih tau teman saya orang Korea kalau yang nyanyi lagunya “Secret Admire” itu Mocca…saya langsung dengan bangga bilang, “Itu dari Indonesia looh.” 🙂 Hidup Indonesiaaaa…!

Beritanya ada di sini

Leave a Reply

