~ A Whole New World…



Pertama kalinya…

Setalah 3,5 bulan saya tinggal di Korsel ini, weekend kemarin ini saya benar-benar merasa terharu dan sangat bersyukur tentang kebesaran Allah. Ya, kemarin itu baru pertama kalinya saya bertemu dengan para muslimah Indonesia di Korsel (namanya gathering ya? hoho). Alhamdulillah, saya dapat banyak motivasi dari mbak-mbaknya. Kemarin itu juga baru pertama kali saya bisa sholat jama’ah😥 Gimana gak pertama kali, lah hanya saya muslim di kota tempat saya tinggal sekarang. Jadi saya benar-benar berusaha supaya saya bisa sholat berjama’ah terus. Tapi…yah, Allah berkehendak lain. Saya hanya bisa 4 kali sholat berjama’ah selama 3 hari bertemu mereka. Dan yang terakhir…Subhanallah, saya baru pertama kalinya lihat masjid di Korea🙂 Wuaaah, semua orang muslim berbeda negara pergi ke masjid untuk sholat. Meskipun tidak saling mengenal kami menyapa, “Assalamualaikum.” Subhanallah sekali🙂 Allah memang Maha Besar. Semua manusia dihadapan Allah itu sama. Begitu indah memang ukhwah dalam muslim😀


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. alahamdulillah🙂

    | Reply Posted 7 years, 5 months ago
  2. * amanda says:

    syukur deh masih punya saudara seiman di sana. cerita yang lain lagi dong tentang umat muslim di sana………………

    | Reply Posted 6 years, 9 months ago


Leave a Reply

