~ A Whole New World…



Best driver

Siang ini saya dapat berita lewat short messege kalau room-mate saya yang lama ketabrak mobil. Sekarang dia di rumah sakit. Katanya sih, waktu nyebrang naik sepeda, ada mobil yang kenceng banget. Wuih, bener-bener deh supir-supir di sini. Semuanya kayak supir di pilem “TAXI” semua…atau kalau enggak kayak di “2 Fast 2 Furious” deh😆 Benar-benar tidak memprhatikan penumpang lah, hoho. Apalagi supir bus. Ngebuuuuttt banget, dan pada waktu lampu merah ngereeeemmm banget. Jadi penumpang yang bergelantungan biasanya jadi korban. Bisa-bisa yang posisinya dari ujung belakang bisa ke ujung depan, hahaks. Ini beneran loh. Jadi naik angkutan apapun, kalau bisa pegangan erat atau pakai sabuk pengaman (di bus juga ada sabuk pengaman kok, hoho). Apalagi kalau kotanya sepi seperti tempat saya dan dekat dengan highway. Wah, puas rasanya para driver kebut-kebutan, hoho. Pantesan saja, antar kota bisa ditempuh hanya 1 jam. Pernah saya diajak teman naik mobilnya, lewat highway. Kecepatannya sampe 140 km/jam…huhuhu😥 Lalu? Ya saya tinggal tidur saja..hahaks😆 Kata teman saya, rata-rata orang Korea memang suka ngebut, hoho:mrgreen: Tapi ya memang wajar sih. Mesin mobilnya bagus, jalannya bagus. Yang lucu itu navigator-nya, kan setiap mobil pasti ada GPS-nya. Kalau pas ngebut banget GPS-nya yang rewel, memperingatkan berulang-ulang kalau kecepatannya melebihi batas, hahaks😆 Jadi saya sering bilang pada mereka, “you’re the best driver” (saingannya schumi:mrgreen: )


Leave a Reply

