~ A Whole New World…



Intuisi

Akhir-akhir ini, entah kenapa intuisiku bekerja dengan baik lagi. Jadi kemarin iseng-iseng saya sent sms sama room-mate yang dekat dengan saya (orang Korea), saya bilang apakah weekend ini dia di dorm. Dia jawab enggak, soalnya dia stay di hospital. Dia baru kecelakaan mobil. Owh šŸ˜¦ Seminggu yang lalu juga gitu. Tau-tau saya ingin telpon ayah saya, mau tanya kabar. Dan ternyata ayah saya sakit. Wuaah, kok gini ya? šŸ˜¦ Tapi sekarang uda sembuh katanya šŸ˜€ Jadi inget peristiwa dulu yang menyeramkan. Entah kenapa pagi itu saya mempunyai feeling gak enak. Ternyata benar, kami mengalami musibah dalam camping kami, Oh no šŸ˜¦

Tapi kadang saya juga merasa, apa yang saya pikirkan…sama dengan yang mereka pikirkan šŸ˜€ Jadi kadang saya suka tersenyum sendiri apabila dalam waktu yang bersamaan kami menulis topik blog yang sama. Kadang juga ada statment yang dia komplain, dan saya klarifikasi, hahaks šŸ˜† Ada pula yang begini, karena kuatnya chemistry kami, kami jadi seolah-olah sudah satu pemikiran šŸ˜† Sehingga kami pun membuat kuote : “aku adalah apa yang kamu pikirkan” :mrgreen:

Jadi sebenarnya, apakah intuisi itu? Saya sendiri masih belum tau :mrgreen: Abisnya kadang gak masuk akal sih. Hermannya, hanya pada orang-orang yang saya rasa dekat dengan saya saja yang bisa mengalami intuisi itu. Jadi apakah chemistry menentukan intuisi? :mrgreen:

Leave a Reply

