~ A Whole New World…



Semangka itu ga bulat loh (woot)

Hehehe, sebenarnya ini permainan anak kecil sih. Tapi lucu juga ya kalau dibuat kado, hihihi. Sekarang di Jepang bagian barat Zentsuji, para petani semangka mengembang biakkan semangka ini dan menjual sebesar 14,000 yen (£88) per buahnya. Mau tau cara buatnya? Sebenarnya gampang kok. Jadi kita memilih semangka yang masih kecil, terus dimasukkan dalam kotak. Nanti kan semangkanya jadi besar tuh, nah kotaknya akan sendirinya mengepres semangka itu supaya jadi kotak, hoho. Tapi kok kayaknya kasian semangka-nya ya?:mrgreen:

Nah, itu dia kotaknya, hoho. Setelah berminggu-minggu baru deh diambil dan semangkanya jadi kotak seperti itu:mrgreen: Lucu juga kalau buat permainan anak kecil ya, hehe. Biar jadi kreatif maksudnya. Ujung-ujungnya mereka akan belajar bagaimana cara menanam semangka. Pasti seneng deh, kalau tau-tau akan jadi kotak begini😆

Gimana ya kalo duren dimasukkan ke kotak? Apa akan membentuk duren kotakkah?:mrgreen:

Referensi : http://www.mysquarewatermelon.com/how-to/


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * solvapotter says:

    salam..
    saat ini saya menjual CD cara berkebun semangka yang benar, hanya dengan harga 60 ribu (sudah ongkos kirim).
    CD bukan berisi ebook PDF atau paparan data melainkan video interaktif/audio visual bagaimana prakteknya
    langsung di lapangan. dan tersedia juga buku panduannya (berwarna dan bergambar) harga 60 ribu.
    jika berminat silahkan hub.saya di 081-911857815 atau email rozi679@gmail.com.

    terima kasih

    | Reply Posted 6 years, 6 months ago
    • * adrianna says:

      wa’alaikumsalam~ makasi atas infonya🙂

      | Reply Posted 6 years, 6 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: