~ A Whole New World…



Cinta bersemi di internet

Wakakaka, kok ya lucu juga lama-lama ya. Biasa, dari temen Filiphine saya itu. Awal mulanya sih saya ajari chatting. Soalnya kasian juga bosen-bosen ga jelas gitu tiap weekend. Saya mah asik aja dg internet, wakakaka. Ya sudah, saya perkenalkan yang namanya ebuddy (karena tidak ada instalan ym-nya). Kemudian dia canggih juga, lama-lama minta diinstalkan yahoo messeger. Oke, saya instalkan. Dan dari situ lah cinta-nya bermula. Awalnya dia kenal dengan salah satu teman dari Filiphine yang tinggal di Seoul. Dia sih seneng gitu. Tapi kok lama-lama senengnya berlebihan ya? Wah, saya jadi curiga. Ternyata kecurigaan saya benar. Dia cowo, hahaks. Bukan hanya itu…teman saya selalu menantikan bisa chat dengannya dan saling membalas e-mail, wakakaka. Saya sih bilang gini, “Jangan-jangan dia suka sama kamu.” Lalu teman saya tersipu-sipu sambil ketawa-ketawa..hahaks, lucunyaaa. Ternyata gak sampai di situ, mereka ketemuan di Seoul..! Wuaaah. Oiya, saya cerita sedikit tentang cowo itu ya. Dia lulusan Chemical Engineering di salah satu universitas di Filiphine. Dia ke Korea kerja di perusahaan SK looo. Wuih, keren. Sebelumnya dia kerja di perusahaan telekomunikasi juga di Japan. Mei kemaren, masa kontrak dengan SK sudah habis, jadi dia pulang ke Filiphine. Ga sampe sebulan nganggur, dia ketrima di perusahaan Malaysia. Wuih, pinter ya cowo itu. Nah, kembali ke masalah teman saya dan cowo itu. Setelah mereka ketemuan, ternyata…walah temen saya ini ngaku kalau dia adalah boy friend-nya..wakakaka. Ternyata cinta bersemi di internet toh😆 Lucu juga. Tapi…jaman-jaman sekarang ini banyak sih, yang cinta bersemi di internet kayak gini. Nih, contohnya ada teman saya…sejak putus sama cewe-nya, eh-ada orang baru yang katanya nge-fans sama dia (pede bgt). Tapi sekarang kenyataannya…dia pun mulai fall in love dengan fans-nya sendiri melalui media chatting, hahaks..lucunyaaaa😆 Yaah, yah..jaman ternyata sudah maju sekali ya


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * biomarin says:

    Uhuk uhuk bukannya kamu juga hakhak

    | Reply Posted 7 years, 5 months ago
    • * adrianna says:

      bukannya kamu juga ya marin?hihihi

      | Reply Posted 7 years, 5 months ago
      • * nand says:

        saya ga ikut2an🙂

        Posted 7 years, 5 months ago
      • * adrianna says:

        yang ikutan berkomentar berarti pernah merasakan😆

        Posted 7 years, 5 months ago
  2. * cynthinks says:

    sepupuku nikah ama cowok belanda. Awalnya juga kenalan dari internet😛

    | Reply Posted 7 years, 5 months ago
  3. * biomarin says:

    Hohohohoho…..
    Itu si niu sama anak turki. Sampek sms an segala.

    | Reply Posted 7 years, 5 months ago


Leave a Reply

