~ A Whole New World…



Harapan untuk pemimpin negara

8 Juli 2009 besok ya, ada pemilu presiden di Indonesia. Hmm, semoga the next leader akan membuat Indonesia lebih baik lagi. Saya tidak akan memuji atau menyinggung capres yang sekarang. Overall, mereka sangat pintar dan lihai dalam mengolah kata-kata. Yah, namanya juga politik. Yang mana yang benar…yang mana yang salah…semuanya tampak abu-abu, gak jelas. Semua tampak meyakinkan, tapi gak tau deh faktanya. Namanya juga orang promosi, seperti selayaknya sales mempromosikan produknya. Tanpa cacat. Padahal tidak ada manusia yang sempurna. Loh, apa hubungannya? tidak tau:mrgreen:

Saya ingin, the leader selanjutnya akan mampu berpikir masuk akal. Ingat, masuk akal. Jangan mengada-ngada. Indonesia ini punya masalah yang sangat kompleks dari berbagai bidang. Ekonomi, olahraga, kesehatan, politik, pendidikan, bahkan moral. Menyedihkan bukan? Maka dari itu, pemimpin selanjutnya harus lebih kuat. Pemimpin negara itu juga harus cerdik dan cerdas. Jangan mau negara lain menduduki negara kita dengan bentuk kerjasama-kerjasama yang lihai. Contohnya banyak. Banyak produk asing yang masuk, dibukanya lahan tambang, dll. Saya jadi ingat sejarah kepemimpinan Pak Karno dan Pak Habibie. Bener deh, mereka pemimpin negara Indonesia terbaik (menurut saya). Mereka benar-benar berjuang untuk Indonesia, mereka berjuang supaya Indonesia bisa diakui negara lain. Pak Karno berjuang supaya Indonesia tidak direndahkan oleh negara-negara penguasa barat. Pak Habibie berjuang supaya Indonesia bisa bangkit dari keterpurukan krisis ekonomi dengan cara sesistematis mungkin. Beliau juga berkata bahwa pendidikan itu adalah terpenting. Karena sejak kita lahir, kita tidak lepas yang namanya belajar. Setujuuuu paaak..!! Pemimpin seharusnya begitu. Berjuang DEMI bangsanya, BUKAN untuk kepentingan pribadi.

Indonesia itu hebat dan kaya loh. Di sinilah tempat dimana banyak budaya bersatu. Di sinilah banyak agama bersatu. Itulah yang membuat saya bangga dengan Indonesia. Di Indonesia terdapat banyak toleransi dalam beragama. Indonesia kaya akan kebudayaan seni. Alhamdulillah. Semoga pemimpin selanjutnya juga mampu menjaga aset-aset Indonesia yang berharga. Aset berharga termasuk orang-orang yang pintar di bidangnya. Apakah anda tau berapa banyak ilmuwan dan ahli-ahli berbagai bidang ilfil dengan Indonesia? Dengan alasan mereka kurang dihargai di Indonesia dan memilih untuk kabur saja. Tolong…anda harus bisa mempertahankan mereka. Anda harus bisa meyakinkan kami, supaya kami juga mau berjuang untuk Indonesia. Tanpa peran rakyat Indonesia, anda tidak bisa memajukan Indonesia sendirian.

Sepertinya segini saja dulu ya… kalo saya nemu saran-saran lagi saya post lagi deh:mrgreen:


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. assalamu alaikum wr. wb.

    alhamdulilah…
    Selamat akhirnya golput berhasil memenangkan jumlah suara terbanyak!
    Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Partai Golput,
    baik yang dengan penuh kesadaran dan keikhlasan maupun yang tidak.
    Lho, maksudnya? Ga Nyambung & Ga Jelas? :-\

    Sudah saatnya kita ganti sistem!
    Sistem yang lebih “pro rakyat” dan lebih “berbudi”…
    Ayo kita ganti secepatnya, “lebih cepat lebih baik”…
    Mari kita “lanjutkan” perjuangan dakwah untuk menegakkannya!
    Sistem Islam, petunjuk dari Sang Maha Pencipta!

    Lihatlah dengan hati dan fikiran yang jernih!
    Aturan Sang Maha Pencipta diinjak-injak
    dan diganti dengan aturan yang dibuat seenak udelnya!
    Dan lihat akibatnya saat ini, telah nampak kerusakan
    yang ditimbulkan oleh sistem sekulerisme dan turunannya
    (seperti: kapitalisme, sosialisme, demokrasi, dsb) di depan mata kita!

    Banyak anak terlantar gara2 putus sekolah.
    Banyak warga sekarat gara2 sulit berobat.
    Banyak orang lupa gara2 ngejar2 dunia.
    Dan banyak lagi masalah yang terjadi gara2 manusia nurutin hawa nafsunya.

    Lihat saja buktinya di
    http://hizbut-tahrir.or.id/2009/05/12/kemungkaran-marak-akibat-syariah-tidak-tegak/
    http://hizbut-tahrir.or.id/category/alwaie/
    http://hizbut-tahrir.or.id/category/alislam/
    dan banyak lagi bukti nyata yang ada di sekitar kita!

    Untuk itu, sekali lagi saya mohon kepada semua pihak
    agar segera sadar akan kondisi yang sekarang ini…
    dan berkenan untuk membantu perjuangan kami
    dalam membentuk masyarakat dan negeri yang lebih baik,
    untuk menghancurkan semua bentuk penjajahan dan perbudakan
    yang dilakukan oleh manusia (makhluk),
    dan membebaskan rakyat untuk mengabdi hanya kepada Sang Maha Pencipta.

    Mari kita bangkit untuk menerapkan Islam!
    secara sempurna dan menyeluruh.
    mulai dari diri sendiri.
    mulai dari yang sederhana.
    dan mulai dari sekarang.

    Islam akan tetap berlaku hingga akhir masa!
    Dan Islam akan menerangi dunia dengan cahaya kemenangan!
    Mohon maaf apabila ada perkataan yang kurang berkenan (-_-)
    terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

    wassalamu alaikum wr. wb.

    | Reply Posted 7 years, 5 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: