~ A Whole New World…



Makasih Allah T_T

Cerita kemarin cukup simpel, tapi lucu. Lucu, tapi ajaib. Ajaib tapi berharga buat saya. Halah-halah. Hehe, langsung saja deh. Kemarin pagi, saya hendak beli susu di vending machine yang ada di bawah asrama. Nah, uang koin saya lumayan sekarat, ternyata sudah saya pakai macem-macem, hoho. Waktu saya hitung-hitung..waah ternyata pas untuk beli susu😀 Tapi nasib berkata lain. Uang 50 won saya jatuh ke kolong vending machine. Yaaaahhh😥 Yang semula uang saya 600 won, berkurang jadi 550 won. Hiks😦 Padahal harga susu 600 won. Yah sudah terpaksa beli minuman lain yang harganya 500 won. Tapi Allah berkehendak lain. Dengan anehnya, sewaktu saya memasukkan uang koin 200 won ke dalam vending machine, criiing…berubah angkanya jadi 700 won. What?? Saya keluarkan uang saya. Kali aja saya memasukkannya ada 500 won-nya. Ternyata tidak sodara-sodara😀. Hal itu saya ulang hingga 3 kali berturut-turut. Kemudian saya berpikir. Yaah, inilah rejeki…rejeki gak akan lari kemana:mrgreen: Ya sudah, saya masukkan 100 won dan saya bisa mendapatkan susu seharga 600 won, hihihi…alhamdulillah. Hilang 50 won, tumbuh 500 won. Begitulah sodara-sodara keajaiban yang saya alami hari minggu pagi.

Analisa ~ kemungkinan memang ada orang yang memasukkan uang 500 won dan macet di dalam vending machine. Semoga amalnya bisa diterima oleh Allah SWT, amin…


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * yani says:

    Alhamdulillah…emang itu rejeki buatmu🙂
    Mungkin ada orang yang beli minuman seharga 500 won dengan uang 1000 won, kemudian vending machine-nya ngga punya kembalian 500 won (pas ngga ada koin 500 won di mesin tersebut). Jadinya ya rejeki buat pembeli berikutnya😀
    Aku beberapa kali juga ngalamin ini di kampus, tapi biasanya siy 50 won aja, hihi

    Vending machine emang berbeda dengan penjual manusia yang bisa menukar kesana kemari kalo ngga da kembalian, hehe…

    | Reply Posted 7 years, 5 months ago
  2. * Allamanda Syifa says:

    Subhanallah… Allah seringkali ngasih rejeki dari arah yg tdk disangka2 yah… Hihi

    | Reply Posted 7 years, 5 months ago


Leave a Reply

