~ A Whole New World…



I think God can explain ~

Setelah melalui perjalanan jiwa dan berbagai permainan pikiran hingga saat ini, tibalah saya pada keadaan yang tidak lagi bermain dengan amarah. Beberapa tahun yang lalu, saya sering sekali bermain dengan amarah, dan kondisi saya pun labil. Ada unsur penolakan di situ. Tapi sekarang…saya lebih memilih menerima apapun sisi itu. Semua sisi adalah satu, ada baik…ada buruk. Itu hukum alam. Dan saya setuju.

Bukan lagi pertanyaan kenapa…tapi pertanyaannya bagaimana membuat semuanya baik-baik saja. Pengorbanan, jelas ada di situ. Dan kepasrahan karena saya merasa tidak berdaya. Saya sangat sadar bahwa saya manusia biasa yang tidak berhak atas semua yang ada di dunia ini. Apa salah saya merasakan ini? Saya tidak lagi mengejar, tapi saya hanya berdoa yang terbaik. Saya tidak akan mempermasalahkan hal kekanak-kanakan, tapi saya akan berusaha berbuat baik pada siapapun. Sudah capek jiwa ini bergelut dengan amarah. Apakah saya mulai mati rasa? Salahkah jika saya merasakannya? Apakah definisi mati rasa itu begitu negatif? Ah, itu hanya perbedaan rasa.

Saya hanya bisa berdoa yang terbaik untuk kita semua🙂

There’s a lot of things I understand
And there’s a lot of things that
I don’t want to know
But you’re the only face I recognize
It’s so damn sweet of you
to look me in the eyesIt’s alright, I’m O.K.
I think God can explain
I believe I’m the same
I get caried away

It’s alright, I’m O.K.
I think God can explain
I’m relieved I’m relaxed
I’ll get over it yet

The sent of vasoline
in the summertime
The feel of an icecube
Melting overtime
The world seems bigger
Than both of us
Yet it seems so small
when I begin to cry
(by : Splender)


Leave a Reply

