~ A Whole New World…



Karakter ataukah budaya?

Hmm…ternyata, setelah saya amati…orang sini suka sekali membicarakan orang, hehe. Selalu topik pembicaraan mereka adalah tentang seseorang. Entah cewe maupun cowo. Meskipun saya tidak tau bahasa mereka, saya cukup sering mendengar nama saya disebut-sebut diantara mereka😀 Saya sih pura-pura tidak dengar dan cuek. Untuk apa, biarlah mereka berkata apa…yang penting niat saya baik. Saya tetap akan menghormati mereka, insyaAllah🙂 Ini bukan hanya saya yang mengalami, banyak teman-teman asing lain yang mengalami hal yang sama. Makanya mereka (temen-temen asing lain) terang-terangan bilang, ga suka orang sini. Yah, entahlah…ini karakter mereka ataukah budaya mereka?


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * aJOemOni says:

    itu untungnya juga, mungkin, kurang paham bahasa mereka… kikikkk…. 😛

    | Reply Posted 7 years, 4 months ago
    • * adrianna says:

      iyo..jadi yah..biarlah anjing menggonggong, khafilah kipas2 wae😆

      | Reply Posted 7 years, 4 months ago


Leave a Reply

