~ A Whole New World…



Toko buku bukan menjadi tempat favorite lagi

Kebiasaan yang paling 180 degree berubah adalah kebiasaan ke toko buku & membeli buku. Dulu sewaktu saya masih di ina…wuaaahh, ke toko buku bisa berjam-jam. Kerasan banget, hahaks. Coba sekarang. Boro-boro kerasan, ke toko buku aja ga pernah😦 Bukannya apa-apa…saya hanya males ke toko buku. Nah loh, tumben kan? Habisnya bukunya bahasa korea semua…hahaha😆 Ada pun bahasa Inggris, paling buku anak-anak…novel Harry Potter. Males ah. Harganya mahal pula. Toh di ina juga ada begituan itu. Pertama ke toko buku itu…pas keFoto0695 Daegu 2 bulan yang lalu. Pas itu diajak lab-mate. Dia nyuruh saya milih satu buku yang saya sukai dan itu harus bahasa korea..hahaha😆 Ya saya milih buku anak-anak. Kayaknya bagus. Judulnya “The Well of Hopes”. Kata teman saya…”Anggap saja ini gift dari saya karena berkunjung ke rumah saya”. Yah, dia dan ibunya sangat suka baca buku. Sampai-sampai ada satu ruangan khusus di apate-nya yang penuh dengan buku, hehe. Makasih ya🙂

Jujur, saya kangen baca buku-buku berbahasa Indonesia😦 Agak nyesel juga ga bawa La Tahzan for Muslimah dan Maryamah Karpov. Jadi kangen Gramed ini😦


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * havban says:

    Um.. maen ke Shelter aja wid? kalo di situ banyak TKI biasanya ada perpus kecil.. saya minjem buku laskar pelangi di situ..🙂

    | Reply Posted 7 years, 5 months ago
  2. * yani says:

    sama Wid, aku juga kangen banget Gramed, secara dulu tiap minggu ke sana😥 kalo kangen bacaan bhs Ind, aku paling2 baca ebook deh…

    | Reply Posted 7 years, 5 months ago


Leave a Reply

