~ A Whole New World…



y360 give more time

제목 없음

Wakakaka, sekalian pamer hasil printscreen saya yang pertama deh, hehe. Baru bisa saya, diajarin..udiks bangets kan?😛 Jadi sekedar pengumuman, bahwa yahoo360 itu memberi kita waktu sampe tanggal 19 agustus untuk mindahin postingan blog kita, wakakaka…dasar. Abisnya dianya sih nakut-nakutin uda 2 bulan yang lalu, kalo 13 Juli bakal ditutup. Banyak converter yang mau menampung bekas yahoo360. Ada wp, opera blog, dll. Yah, begitulah sodara-sodara…blog yahoo360 saya sudah resmi ditutup😀

Oiya, cara printscreen itu katanya kalau di kompi pencet di keyboardnya ada tulisan prinscreen yang lama…trus di paste ke paint, word, ato yang lain. Kalo di laptop klik tombol fn. Hasilnya simsalabim…hahaha, ga penting ya? :P 


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * havban says:

    Iya. kalo di windows pencet tombol “Print Screen” atau sering disingkat “Prt Scr” sekali aja.. gak usah lama2.. nanti tinggal di paste di ms paint.

    Kalo mau capture window aja.. gak semua screen.. pencet tombol “Alt” .. tahan, baru pencet “Print Screen”.
    😀

    | Reply Posted 7 years, 5 months ago
    • * adrianna says:

      ho’oh..tengkyu😀 dasar udiks emang saya, hihihi

      | Reply Posted 7 years, 5 months ago
      • * havban says:

        hm… sama.. saya jg udik..😀

        Posted 7 years, 5 months ago
  2. * akiohana says:

    ehehe..
    ternyata aku juga baru bisa😀

    | Reply Posted 7 years, 5 months ago
    • * adrianna says:

      punya di y360 juga toh?😆

      | Reply Posted 7 years, 5 months ago
  3. * syifa says:

    Lhoalaaaah…tau..gitu..tak..ajari..daridulu…hikhik…aku…diajari..niu…prasaan…aku…sering..pake…deh

    | Reply Posted 7 years, 4 months ago
    • * adrianna says:

      jadi malu (blush)😳

      | Reply Posted 7 years, 4 months ago


Leave a Reply

