~ A Whole New World…



from vietnam

IMG_8826

Ini oleh-oleh yang dikasih lab-mate saya (freshman boy) sewaktu dia pergi ke Vietnam, hehehe. Dia itu ikut program Global Challange di univ. Jadi kalo gak salah seperti study tur bareng “flower bank” club di department saya. Asik ya, ikut club kampus jalan-jalan ke luar negeri😀 Pas tadi pagi kasih ini, dia bilang…”Kamu bukanya pas uda ada di dorm aja”. Tapi maap, sebelum di dorm saya sudah buka di lab duluan😛 Abisnya penasaran sih..hahaha. Ternyata gelang😀 Bagus ya… Ah, sayang saya kurang suka pake asesoris beginian, hoho. Tapi tenang saja, next time kalau saya mood saya pakai kok😛

Oiya..ada cerita lucu sama dia. Ceritanya pas itu saya iseng nemenin dia nge-lab sampe malem. Soalnya kerjaan saya juga baru selese menjelang malam gitu. Tapi saya waktu itu tenang-tenang saja, soalnya saya sudah beli triangle rice…alias samgak kimbap untuk makan malam saya😀 Saya tanya teman saya itu, “Kamu gak makan malam?” Dia jawab enggak katanya, soalnya ada kerjaan…lagian males bolak-balik. Hohoho. Karena waktu itu saya dikasih sepotong besar cake rasa kopi sama lab-mate yang lain (dan saya kurang begitu suka cake rasa kopi)…akhirnya saya tawarkan cake saya ke dia. Eh, ternyata dia mau loo😀 Lalu saya tinggal sholat di ruang sebelah. Setelah saya sholat dia bilang, “Piring cake-nya udah saya cucikan. Makasih ya cake-nya…enak banget itu”. Wuih, cepet banget makannya:mrgreen: Dia kelaparan ternyata😆 Untung saja ada cake yang bisa dikasihkan…hahaha. Coba kalo engga, bisa kelaparan dia. Yah, sudah rejekimu itu…hehehe.

~ thx Bomcan🙂


Leave a Reply

