~ A Whole New World…



Hati-hati, hidden camera..

Foto0859Baru tau nih, hoho. Saya baru nyadar waktu teman saya yang dari Filiphine itu bilang, “Sekarang di lorong-lorong kampus pada dipasang camera semua loh.” Ah, masak? Ternyata bener looh..hahaha. Di setiap sudut lorong gedung saya ada kamera pengintainya, hoho. Bahkan di dalam lab saya pun akhirnya ada. Tuh, potonya..hihihi:mrgreen: Padahal dulu enggak loh. Kapan masangnya ya? (thinking) Perasaan saya selalu datang yang paling awal, pulang yang paling akhir…dan ga ada kejadian heboh memasang kamera pengintai itu. Wah, kalau begitu gak bisa macem-macem lagi nih, hehe. Emang mau ngapain? Paling-paling hal terprivasi yang saya lakukan pas benerin kerudung..hahaks. Uda ga boleh benerin krudung sembarangan lagi. Meski ga ada orang, tapi ada mata lain yang mengintai saya. Uda gitu pas banget sama serong tempat duduk saya. Tapi…kok teman saya yang dari Filiphine itu update banget ya soal info kamera tersembunyi itu? Kata teman saya…setiap pergi kemana pun, dia selalu memeriksa setiap sudut tempat itu..ada kameranya atau enggak. Apalagi kami sekarang berada di Korea, di negara orang. Hoho, ide yang bagus juga😀 Kalau saya, gak punya kebiasaan seperti itu sih😛 “It’s good because if someone’s killed and death, we can know by hidden camera.” Kok teman saya mikirnya begitu sih (doh).


Leave a Reply

