~ A Whole New World…



kembali ke masa lalu

Maapkan saya otosan…okasan… saya ikut-ikutan perkumpulan-perkumpulan lagi 😳 Yup, seperti kembali ke masa lampau..tapi gak se-serius dulu kok…beneran πŸ˜€ saya pengen belajar tentang manajemen keuangan. Kebetulan saya nanti akan di bidang itu. Saya kan punya banyak impian…jadi musti belajar me-manejemen keuangan 😳 Apalagi saya paling lemah di angka-angka..hoho. Selain itu, saya mungkin dapat hiburan juga πŸ˜€ Tapi beneran ini cuman sebentar kok. Setalahnya engga lagi πŸ˜€ Inget-inget..saya bukan orang penting dalam perkumpulan itu, jadi jangan terlalu mencolok ya..hoho. Ada hal penting lain yang harus dipikirkan…anggep ini hiburan saja…ok πŸ˜€ ~mengingatkan diri sendiri


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * dindunz says:

    loo emang ada apa dengan perkumpulan2??bukannya bagus yaa??

    | Reply Posted 14 years, 9 months ago
    • * adrianna says:

      ortu ga suka saya ikut bgituan mba 😳

      | Reply Posted 14 years, 9 months ago


Leave a comment