~ A Whole New World…



kembali ke masa lalu

Maapkan saya otosan…okasan… saya ikut-ikutan perkumpulan-perkumpulan lagi😳 Yup, seperti kembali ke masa lampau..tapi gak se-serius dulu kok…beneran😀 saya pengen belajar tentang manajemen keuangan. Kebetulan saya nanti akan di bidang itu. Saya kan punya banyak impian…jadi musti belajar me-manejemen keuangan😳 Apalagi saya paling lemah di angka-angka..hoho. Selain itu, saya mungkin dapat hiburan juga😀 Tapi beneran ini cuman sebentar kok. Setalahnya engga lagi😀 Inget-inget..saya bukan orang penting dalam perkumpulan itu, jadi jangan terlalu mencolok ya..hoho. Ada hal penting lain yang harus dipikirkan…anggep ini hiburan saja…ok😀 ~mengingatkan diri sendiri


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * dindunz says:

    loo emang ada apa dengan perkumpulan2??bukannya bagus yaa??

    | Reply Posted 7 years, 4 months ago
    • * adrianna says:

      ortu ga suka saya ikut bgituan mba😳

      | Reply Posted 7 years, 4 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: