~ A Whole New World…



Kok emotnya berubaaaahhh

Hyaaahhh…

Kok jadi old style gini emot di wp? Padahal lucuan yang kemarin ini. Tadi pagi aku buka blog masih yang lucu itu loh emotnya… yang kuning berkilauan itu, hoho. Sekarang uda ga lucu lagi deeeh (doh). Ga suka-nya sama emot ini coba deh bandingkan, antara😀 sama🙂 sama😛 bedanya tipis kan? Jadi ekspresinya senyum-senyum terus deh. Ah, ga seru…


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * yani says:

    nyadar juga tho wid?😉 tapi yg imut ini bisa animasi, i like it😆

    | Reply Posted 7 years, 4 months ago
    • * adrianna says:

      iya, kmaren siang dikasih tau kalo emotnya ganti

      | Reply Posted 7 years, 4 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: