~ A Whole New World…



Sesama foreigner

Alhamdulillah…selama di sini sana kenal dengan orang-orang yang apik-apik tenan…baek2 pada saya πŸ˜€ Apalagi para foreigner-nya. Mulai dari temen dari Filiphine, Mongolia, sampai dari China…kalo sama saya baiiikk banget. Usia mereka memang jauh di atas saya, jadi saya bener-bener dimanja gitu lah..hahahaks. Mereka selalu tanya, “Kamu sudah makan? Makan sama apa? Kok gak makan sih?” Hoho, emang kadang terkesan mengintrogasi banget. Tapi maksud mereka baik, care banget. Mereka juga berulang kali bilang, “Kalau ada apa-apa bilang aja..ok?”

Kadang…merasa kehilangan privasi juga…kadang ya gak enak juga, karena terkesan seolah-olah everything’s for you lah. Padahal kami baru saja kenal. Tapi saya baru tau setelah teman saya bilang, “Because we are foreigner in here”. So, dengan persamaan sesama orang merantau di Korea ini, ikatan persaudaraan kami semakin kuat, hahaks πŸ˜€ Apalagi saya pun jauh dari orang-orang ina. Jadi yah..karena mereka ada untuk saya, why not? πŸ˜€ Semoga suatu saat nanti, saya bisa mengunjungi hometown teman-teman saya itu… (sekalian jalan-jalan, hihi)


Leave a comment