~ A Whole New World…



Dear Alexis,

Sekarang tanggal 27 July…

~ happy bday alexis ^^

Semoga Alexis selalu disayang Allah SWT…semoga apa yang menjadi mimpi Alexis akan dream comes true…wish you all the best lah pokoknya😉

Hmm…kok kita jadi lost contact gini ya. Terakhir kita ketemu, alexis bilang… “Sekarang saatnya kamu mengarang cerita itu sendiri.” Hyaaah😦 Jujur waktu itu…beneran belum siap. Dan maap, sampai sekarang trilogi cerita vampire-nya masih belum dibuat…maap😥 Entah kenapa, saya kok ga bisa kembali ke dunia-nya Raphael, Mary Black, Angelique, dll ya…😦 Rasanya perlu energi besar untuk nembus dimensi itu. Tapi suatu saat, saya pasti selesaikan novelnya.

Gimana kabar Alexis sekarang? Apa sedang di Spanyol?

Saya… hahaks, gak tau nih…maksud hati pengen Italy kok ya nyasar ke sini. Padahal dulu belajarnya bahasa Italy kok ya skr belajar bahasa Korea:mrgreen: MotoGP kemaren…yaah, sesuai prediksi kita. Kalau pas ujan, pasti deh hasilnya aneh2…hahaks. Sekarang gak bisa liat motogp lagi niih. TV stream campus di blok. Kayaknya yang mendoakan biar saya ga nonton motogp terkabul deh..hahaha (kok lucu kalo dipikir2😆 ).

Sengaja dibikin di blog saya…siapa tau iseng search di internet, eh-ketemu surat ini😀 Sekali lagi happy bday… thx for everythings🙂

miss you so much,

~ adrianna


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * Allamanda Syifa says:

    Mbak..riu..masih…inget..aku..gak..yo?hooho..pasti..inget..ketawaku..hehe…kayak..yg..dia.bilang..”Pasti..ini..ketawanya..marinda”..hakhakm.

    Km.punya.no.telp.nya.wid?

    | Reply Posted 7 years, 4 months ago
    • * adrianna says:

      engga marin…
      makanya aku bener2 lost contact. Imel pun entah nyampe apa gak…
      hiks, syedih😥

      | Reply Posted 7 years, 4 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: