~ A Whole New World…



Kekurangan gizi

Foto0582Nah looh, ironis kan…hidup di negara maju tapi kurang gizi, hihihi. Iya nih, saya merasakannya. Akhir-akhir ini saya sering sekali pusing. Kayaknya tekanan darah saya turun lagi deh. Yah, gimana gak kekurangan gizi…saya gak pernah makan daging…hahaks. Entah kenapa, tiap saya ke restoran kampus, menunya selalu pork ­čśŽ Jadi┬ásaya paling makan gim sama nasi…ato nasi sama kimchi…ato makan samgak kimbap tiap hari. Kalo pun di┬árestoran sedang menunya pork, ya saya cuman ambil kimchi-nya aja sama soup.┬áPadahal golongan saya darah O yang katanya harus banyak asupan dagingnya. Saya juga┬ápunya tekanan darah rendah dan anemia pula. Jangankan daging…telur pun┬ágak pernah makan, hiks ­čśą┬áPas ngeliat koleksi poto saya…saya┬ámenemukan telur dadar ala anak animal science. Selain saya ditraktir korean pizza, saya pun ditraktir telur dadar pake saus tomat. Hmmm…enyaaakkk. Pengen telur dadar ­čśŽ Ah, kok jadi ngeluh gini sih. Jangan ngeluh ah. Masih untung ini bisa makan nasi. Udah… semoga Allah SWT memberi kekuatan pada saya…amin ­čÖé

Tambahan :Foto0966

Horeeeii, akhirnya tadi saya bisa dapat menu bukan pork ­čśÇ namanya chiken~kas. Yah, kalo dongkas-nya sendiri itu ada pork-nya. Tapi kalo chiken~kas, gak ada porknya..insyaAllah. Akhirnyaaa…asupan protein masuk dalam tubuh saya…wekekeke. Awalnya kalo gak ada menu daging yang bisa dimakan, saya mau pesen delievery order ayam. Mahal sih, tapi ya gimana lagi..hoho.

Leave a Reply

