~ A Whole New World…



Kekurangan gizi

Foto0582Nah looh, ironis kan…hidup di negara maju tapi kurang gizi, hihihi. Iya nih, saya merasakannya. Akhir-akhir ini saya sering sekali pusing. Kayaknya tekanan darah saya turun lagi deh. Yah, gimana gak kekurangan gizi…saya gak pernah makan daging…hahaks. Entah kenapa, tiap saya ke restoran kampus, menunya selalu pork 😦 Jadi saya paling makan gim sama nasi…ato nasi sama kimchi…ato makan samgak kimbap tiap hari. Kalo pun di restoran sedang menunya pork, ya saya cuman ambil kimchi-nya aja sama soup. Padahal golongan saya darah O yang katanya harus banyak asupan dagingnya. Saya juga punya tekanan darah rendah dan anemia pula. Jangankan daging…telur pun gak pernah makan, hiks 😥 Pas ngeliat koleksi poto saya…saya menemukan telur dadar ala anak animal science. Selain saya ditraktir korean pizza, saya pun ditraktir telur dadar pake saus tomat. Hmmm…enyaaakkk. Pengen telur dadar 😦 Ah, kok jadi ngeluh gini sih. Jangan ngeluh ah. Masih untung ini bisa makan nasi. Udah… semoga Allah SWT memberi kekuatan pada saya…amin 🙂

Tambahan :Foto0966

Horeeeii, akhirnya tadi saya bisa dapat menu bukan pork 😀 namanya chiken~kas. Yah, kalo dongkas-nya sendiri itu ada pork-nya. Tapi kalo chiken~kas, gak ada porknya..insyaAllah. Akhirnyaaa…asupan protein masuk dalam tubuh saya…wekekeke. Awalnya kalo gak ada menu daging yang bisa dimakan, saya mau pesen delievery order ayam. Mahal sih, tapi ya gimana lagi..hoho.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: