~ A Whole New World…



Labkom’s come back

Wekekeke…sekarang komputer lab pun kalo mau connect sama inet musti pake password. Jadi inget waktu masih s1 nih…kalo ke labkom musti daptar jadi member dulu…hahaks. Bisa sih jadi penyelundup gitu…tapi kok ya lama-lama syungkan sendiri :mrgreen: Jadi tadi itu cerita-nya tiba-tiba koneksi internet mati dan saya restart. Lah kok munculnya site aneh, saya tanya temen saya…apa ID dan pasword. Heh? mana punya pasword saya? Dan kok ya temen saya itu baek mau nanyain pasword di bagian IT kampus. Dan akhirnya tau deh pasword saya..hoho. Tapi coba pikir, sapa yang kasih pasword buat saya ya? pak prof kali ya, hoho.

Hmm..saya jadi mikir. Kok ya di sini pake hangul semua ya? Blas ga ada englishnya sama sekali. Semua site-site pake hangul. Jadi saya selalu merepotkan orang dan ketinggalan info-info. Kemarin hampir aja telat bayar dormitory baru. Laah site dorm-nya hangul semua. Lalu site pribadi saya di campus juga pake hangul semua. KRS juga lembar KRS-nya pake hangul. Jangankan website, kuliahnya pun pake hangul smua, ga ada in english-nya..hiks. Jadi saya di sini…ya kerjaan saya cuma nge-lab proyek prof sama ngerjain paper tugas kuliah (sebagai ganti saya ga bisa nangkep kuliah in hangul). Hanya gara-gara ga bisa bahasa korea…saya jadi orang yang tampak bodoh. Entahlah…

Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * havban says:

    “Hanya gara-gara ga bisa bahasa korea…saya jadi orang yang tampak bodoh.”

    Kalo bisa hanggul.. gak keliatan bodoh gitu? 😀

    sama wid.. di sini jg saya susah kalo apa2 minta tolong melulu. Gak usah sungkan deh.. Mereka baek kok. Mereka jg mungkin bisa “memanfaatkan” kita tuk nerjemahin inggris.. 🙂

    | Reply Posted 8 years ago
    • * adrianna says:

      abis dari kmaren ktinggalan mulu inpo2 penting, hiks
      orang asing yg ga bisa hangul (student)…cuman 2 orang sih, jadi saya cukup memaklumi lah mereka ga pasang website english

      | Reply Posted 8 years ago


Leave a Reply

