~ A Whole New World…



Yes Gumi

Foto0967Kota lain yang sering saya kunjungi sebenarnya adalah Gumi…hahaks. Tapi entah kenapa saya kok ga ngerasa seperti berlibur kalo ke kota Gumi. Gimana mau berlibur, pertama kali ke sana itu pas saya juga pertama kali ke Korea. Kota transit menuju Sangju dari Incheon. Jadi perasaan saya ya agak gugup-gugup takut nyasar gimanaaa gitu. Selain itu, karena di kota saya tidak ada kantor imigrasi…jadi lari-nya ke Gumi, hehe. Bukanya tiap hari kamis. Jadi pas buat alien card, re-entry permit, atau hal-hal administrasi untuk foreigner…saya selalu ngurus di sana. Jadi ya, ke sana untuk hal-hal yang penting kan?

Foto0972 Foto0974

Gumi ini kotanya cukup besar juga…lebih besar dari kota tempat saya tinggal, karena memang banyak pabrik di sana.  Dari tempat saya ke Gumi hanya 1 jam. Kemarin itu saya kembali lagi ngurusin administrasi…yah minta re-entry. Sebenarnya kemarinnya udah ke sana sih, tapi tutup…hahaks. Kantor imigrasi di Gumi ini ternyata cuman buka hari Kamis aja, karena memang pusat sebenarnya adalah di Daegu. Yang kemarin itu, saya agak bersenang-senang di Gumi, hoho…soalnya saya ketemu tante-tante lab-mate saya. BeliaunyaFoto0976 mentraktir makan siang bebek panggang…huaaaa. (bebek = 오리 ~ ori) Enyak loooh, beneran. Dagingnya empuuukk….menyenangkan lah pokoknya…hahaks. Lalu di ajak keliling-keliling Gumi bentar..melewati danau dan taman bermain anak di Gumi (baca : keliling-keliling downtown). Lumayan lah, cuman beberapa menit aja..lalu balik ke kota asal deh. Uda dipanggil para bos-bos suruh pulang…ada banyak kerjaan (doh). Ya wes lah


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: