~ A Whole New World…



Apa yang harus saya jawab?

Sudah kuduga hal ini akan terjadi pada saya, hoho. Kata teman Filiphine saya, dia tanya ke temennya yang sesama Filiphine…apakah ada orang ina di kota ini. Ternyata katanya ada (woot)…tapi itu dulu, pas temennya kerja satu pabrik sama dia, wekekeke. Kalo gitu skr entah masih ada ato gak. Temennya itu cerita banyak tentang temen yang dari ina…termasuk dia ga pake jilbab dan ga pernah sholat…padahal muslim, wekekeke. Saya jadi bingung mau jawab apa. Ketawa aja deh..hahaks. Katanya lagi, dia ga ada waktu untuk sholat kalo di Korea, tapi kalo di ina dia sholat. Walah mbuh lah. Yah, emang sih…di ina itu banyak ragam. Kita juga ga bisa salahin mereka. Emang di ina meski muslimah juga ada yang ga pake jilbab. Kalo uda ditanya kenapa…nah, bingung deh jawabnya. Mau jelasin pake hidayah…mereka ga akan ngerti…wekekeke. Cara yang paling ampuh…ketawa no comment..hahaks

Advertisements

Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * yani says:

    iya, kebanyakan orang non muslim pasti menanyakan itu, kalo sama2 muslim kok ada yang berjilbab dan ada yang tidak? kenapa? waduh, paling susyah jawabnya!

    | Reply Posted 8 years ago
    • * adrianna says:

      iya mba 😦
      jadi ya cuman bisa ketawa2 ga jelas..menghibur diri..padahal ya syedih juga… hloh? :mrgreen:

      | Reply Posted 8 years ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: