~ A Whole New World…



Mimpi orion ~ 꿈의 100 만

Entah kenapa…setelah mambaca blog Syifa soal kartini… saya kembali berkhayal tentang orion… siapa lagi kalau   Tentunya khayalan masa depan..hahaks. Nanti…Syifa jadi guru TK. Dia akan membentuk karakter anak-anak bangsa yang bermoral, hehe. Dengan semangat mendidik anak-anak kecil. Lucunyaaa. Sedang Leila, dia jadi guru sekolah..guru SD ato SMP ato SMA gitu deh. Bayangin Leila memaparkan filosofi-filosofi hidup..hehe. Bagus-bagus, dengan begitu mereka akan terhindar dari foya-foya ala ABG yang tidak jelas. Kalau Adrianna? Mau jadi dosenkah? Sebenernya gak mau sih…tapi kok kayaknya gak kompak ya? hahaks. Adrianna jadi peneliti aja deh. Kerja di lembaga penelitian. Ingin mengobarkan semangat scientist-scientist. Mengusung para scientist ke kancah internasional, hahaks…bahasanya. Kalau misalnya itu terwujud dengan baik…setidaknya kami berharap para generasi muda bisa ikut berjuang dalam membagun dunia yang lebih baik. Memperbaiki nama baik agama dan bangsa. Memiliki moral dan akhlak yang mulia. amin😀

Khayalan yang lain…lagi-lagi soal pembangunan TK, hahaks. Pembangunan TK dan perpustakaan kecil alias taman belajar. Nanti kalo uda sukses besar, membangun semacam perlindungan anak gitu..hihi. Tapi sementara bangun TK sukarela aja dulu deh. Hmm…harus punya modal setidaknya untuk membeli tanah yang membangun sekolahnya. Semangat untuk mencari ilmu dan uang yang banyak! Hahaks. Oh, tidak lupa mengumpulkan link-link juga. Supaya biar bisa dimintain sumbangan..hahaks. Ini buat investasi akhirat juga loo, jangan salah😀

Selanjutnya adalah…mimpi untuk membangun masjid. Ini bener-bener untuk investasi akhirat. Mudah-mudahan semua mimpi-mimpi ini jadi kenyataan..amin🙂

Link blog Syifa tentang kartini


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. Ehmm..kalo..mbangun..masjid..kayaknya..gak..wid..

    Skrg..uda..banyak..masjid,tp..banyak,,kosong

    Tanda2..kiamat..kan,orang..berlomba..bermegah2an..bikin..masjid.

    Mungkin..kita..berusaha..ngajak..generasi2..pemuda..yg..cinta..masjid..aja.
    Amiiin

    | Reply Posted 7 years, 4 months ago
    • * adrianna says:

      maksute bangun mesjidnya…mesjid aliya..hihihi. jadi anak-anak aliya wae…hahaha
      apa hubungane yo sma aku?

      | Reply Posted 7 years, 4 months ago
  2. * yani says:

    beneran niy pengin jadi peneliti? yuk gabung bersamaku di lembaga penelitian di Indonesia (apa aja deh…kalo sama ma aku juga boleh, hihi..)

    | Reply Posted 7 years, 4 months ago
    • * adrianna says:

      loh mba di lipi kah?😀
      wuaaahh, mau mba..mau
      hehe

      | Reply Posted 7 years, 4 months ago
      • * yani says:

        he-eh wid, diriku saat ini msh terdaftar di lipi🙂

        Posted 7 years, 4 months ago
      • * adrianna says:

        waaah, di bagian apa mba?😀

        Posted 7 years, 4 months ago
      • * yani says:

        yup, bogor. jadi kangeen bogor🙂

        Posted 7 years, 3 months ago
      • * adrianna says:

        sama mba…kangen sama roti unyil😦

        Posted 7 years, 3 months ago
  3. * yani says:

    di biomaterial, lab konversi biomassa🙂

    | Reply Posted 7 years, 4 months ago
    • * adrianna says:

      di bogor itu mba?😀

      | Reply Posted 7 years, 3 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: