~ A Whole New World…



Cewe bergitar

Sudah pernah saya bilang sebelumnya…saya paling suka kalo cewe bermain gitar, seperti Fiomily diposting sebelumnya dan Yui yang menyanyikan Goodbye Days itu. Nah, yang dibawah ini adalah cewe-cewe keren lain bergitar yang saya temui di youtobe, hehehe. Uda cantik, suaranya berkarakter, pinter main gitar pula. Wuaaa, keren😀

^ Hayley Legg ~ Can’t Buy (song from The Beatles) : dia berasal dari Australia dan ternyata dia di sana uda bikin album..wuaaa. Dia bisa main piano dan bass jugaaa. keren😀

^ Marie Digby ~ Say It Again (original song) : dia campuran Irish dan Japanesse. Ternyata dia uda terkenal, wekekeke. Tuh Say It Again jadi lagu original-nya. Sama kayak mba sebelumnya dia juga pinter main piano. Jadi perform-nya sering pake piano juga😀

^ Anna P (SHINJITSUnoRAVEN) ~ Blind / It’s not everything (original song) : Katanya sih…dia tinggal di Jepang dan ingin jadi artis Jepang. Dia sering nyanyi lagu-lagu Jepang. Penyanyi kesukaan-nya si Yui itu. Ini lagu yang dia cinptakeun sendiri. Tapi dia belum se-terkenal mba-mba yang di atas itu, hehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: