~ A Whole New World…



Diatur dengan sinetron yang indah

Sebenarnya secara sekilas-sekilas sudah saya ceritakan pada blog sebelumnya tentang pertemuan dan bagaimana saya mengenal pak adi dari yeungnam. Ceritanya lumayan lucu, saya tau beliau dari lab-mate saya…katanya ada orang indonesia yang jadi dosen di yeungnam, uda phD. Ah, masa sih? Lalu saya ditunjukkan sama teman saya artikel melalui daum apa naver ya…soal bapak itu. Ternyata benaaar…dia orang ina. Uda 6 tahun tinggal di sini. Wuih, pinter banget beliau ya..sampe jadi dosen di sini segala. Di sisi lain, saya pun menyayangkan…kok ga jadi dosen di ina aja ya…kan biar ilmunya bisa dibagikeun sama mahasiswa ina.

Beberapa bulan setelahnya saya menunjungi mbak-mbak di gyeongsan. Kebetulan waktu itu saya dikenalin dengan salah satu keluarga yang katanya mau jalan-jalan ke downtown. Awalnya, saya melihat suami-nya itu familiar sekali. Saya mikir gitu..lihat dimana ya? Dan akhirnya saya pun memutuskan, ah…whatever. Lalu mba yang memperkenalkan saya itu bilang, “Kamu tau pak Adi?” Pak Adi sapa? “Itu looh…yang ta kenalin tadi.” Oh..itu, memangnya kenapa? Saya pun masih ga ngeh. “Itu kan yang ada di blogmu itu.” Heh? Perasaan saya belum pernah ketemu beliau sebelumnya…saya pun ga kenal beliau. Kok saya tulis ya? Saya bener-bener masih ga nyambung. Dan akhirnya mba-nya itu bilang, “Itu loo..pak Adi kan pernah masuk tipi sama koran, yang jadi dosen di korea.” Aaaah, itu tho. Ya ampluuup…kok bisa yaa? Saya masih terheran-heran. Hahaks

Keesokan harinya…saya mengunjungi apate bapaknya, karena ada janji dengan istrinya. Dan saya pun karena masih ada perasaan terheran-heran…saya pun memberanikan diri berkata, “Bapak yang masuk tipi itu ya? Wuaah, saya ngefans loh sama bapak..” Toweeng, pikir bapak itu…nih anak kenapa coba. Hahaks. Dan you know what…skr saya akan lebih intens untuk mengunjungi rumah bapaknya. Karena saya dan istrinya ditakdirkan untuk punya hubungan khusus, hihihi. Kata masDri, kayak sinteron aja sih…hahaks. Ho’oh, sinteron yang indah…hahahaha


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: