~ A Whole New World…



Lunch kuliner

Sebenarnya saya mulai lunch kuliner mulai rabu minggu kmaren sih… rabu kemaren saya memang sibuk, full nge-lab karena menuntaskan kerjaan terakhir sbelum liburan..hahaks, jadi mending bareng-bareng aja. Tapi bareng-bareng itu ternyata lebih lama (doh). Habisnya mereka pake mampir-mampir ke gereja di puncak gunung tanpa konfirm ke saya duluan…kan saya juga banyak kerjaan😦

Nah, kali ini saya akan memperkenalkeun menu makan siang saya rabu kemaren. Yup, ada mie yang aneh…hahaks. Namanya…naeng myeon (냉면). Meskipun saya sudah pernah makan ini…tapi naeng myeon kali ini lebih aneh. Udah banyak es serutnya, ada semangka-nya, ada sambel-nya, ada telur rebus-nya… hoho, beneran deh…kadang saya eneg sndiri..hihihi. Pas awal saya makan ga eneg, soalnya saya kelafaran. Tapi pas akhir-akhir…hyaah, jadi eneg. Sampe ditanyain sama temen saya karena saya hanya makan mie-nya sama telornya aja. Sambel-nya pun ga dicampurkeun. Herannya itu ya…kok ya temen saya sampe bersih gitu makannya. Kuahnya juga diminum. hoho

Foto0984

Setelahnya…yaah, seperti kata saya tadi. Saya diajak ke gereja. It’s the first time loh saya masuk gereja..hoho. Ternyata gini toh gereja itu. Banyak poto-poto gereja dari berbagai negara, ada mimbarnya, banyakFoto0985 injil-injil, tapi kok ga ada patung yesus-nya ya? hehe. Eh, iya deng..pernah dikasih tau temen. Kalo protestan itu di salib-nya ga ada yesus-nya. Kalo katholik ada. Tapi jujur nih, taman di depan gereja itu bagus loh. Banyak bunga-bunganya..hehehe.

Dan jam 1.30 pm saya pun pulang. Bener aja, pak prof uda nungguin…wekekeke


Leave a Reply

