~ A Whole New World…



Topi batu ajaib doraemon…

 

Bertolak belakang dengan detik-detik menjelang sunrise
Magnet awan hitam itu entah kenapa semakin tertarik kearah timur
Dimana cahaya matahari mulai tertutupi oleh kapas-kapas kelam
Ternyata… pagi ini hujan
Saya tidak ingin menjadi awan hitam yang dapat menutupi sinar
Saya tidak ingin menjadi kerikil yang dapat menyandung tiba-tiba
Biarlah saya melihat dari kejauhan
Dan memakai topi batu ajaibnya doraemon
Tentu saja saya selalu berharap…
semoga selalu diberi kekuatan untuk bertahan

~ adrianna (2009/08/11)


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * yani says:

    topi batu ajaib doraemon? yang fungsinya gimana wid? aku kan suka doraemon😀

    | Reply Posted 7 years, 4 months ago
    • * adrianna says:

      itu lo mba…kalo pake topi itu kita akan tampak seperti kerikil. Jadi kita bisa liat orang lain, mereka ga bisa liat kita😀

      | Reply Posted 7 years, 4 months ago


Leave a Reply

