~ A Whole New World…



Wedding Plan

Waktu saya melihat blog teman saya…laah kok nemu postingan beginian, hahaks. Jadi saya iseng saja mengadakan survei kecil-kecilan. Berikut adalah hasil survei saya dengan nama disamarkan…hohoho

1. how old are you?
K : aku 22 tahun
P : 23

2. are you single?
K : yup
P : yup

3. at what age do you think you’ll get married?
K : waduh…mnurutmu kapan? oke deh, mungkin 25an
P : insyaAllah setelah study deh. 26 atau 28-an

4. do you think you’ll marrying the person you are with now?
K : aku yakin akan nikah dgn orang yg telah Allah jodohkan untukku
P : wallahualam

5. if not, who do you want to marry?
K : aku yakin akan nikah dgn orang yg telah Allah jodohkan untukku
P : seseorang yang diberikan Allah yang terbaik untukku dan semua pihak

6. who will be your bridesmaid & bestman?
K : ya paling sodara ato temen
P : sodara2 & temen2 deket

7. do you want a garden/beach or traditional wedding?
K : traditional minimalis
P : garden wedding. pokoknya yang ga ribet lah…meski menyimpang sedikit dari unsur tradisional

8. where do you plan to go on honeymoon?
K : kmana yaa… jogja mungkin. ato bandung mungkin
P : wekekeke…terserah suami deh. asal jalan2 aja uda seneng

9. how many guests do you think you’ll invite?
K : keluarga dan temen2 aja
P : wah kurang tau.. musti ngitung dari sodaraku..sodara calon suami…temen2ku…temen2 calon suami

10. will that include your exes?
K : ga punya exes
P : wekekeke, aku uda ga tau keberadaannya dimana kalo pun ketemu bilang aja, just married looo

11. how many layers of cake do you want?
K : ratusaan…lebih (itu aku ngikutin iklan wafer tango)
P : ga usa cake deh.. kue2 yang enak2 aja ga bgitu sberapa suka cake

12. when do you want to get married, morning or evening?
K : morning
P : evening abis maghrib aja deh…soalnya kan yang kerja uda pulang. eh..ralat2… aku kan mau garden party. morning aja deh…ga lucu kalo malem-malem digigit nyamuk

13. name the song/tune you’d like to play at your wedding?
K : a whole new world kali yaa..
P : : lagu-lagu yg easy listening aja..termasuk a whole new world, from this moment, you’re still the one…aku list lagi deh nanti. tapi kayaknya ayahku muterin lagu wayangan deh

14. do you prefer fine dining or just normal spoon&fork?knife?
K : apa aja bisa. pake tangan, sendok, garpu, sumpit. lesehan lebih bagus
P : sendok wae lah sperti biasah

15. champagne or red wine?
K : next question
P : –

16. honeymoon right after the wedding or days after the wedding?
K : aku days after wedding deh
P : day after weeding lah.. kan aku pengennya ga digedung… jadi mgkin besoknya pasti ada deh yg dateng berkunjung *pede*. Lagian capek juga. trus banyak sodara2 juga kan. ga enak sodara2 ditinggal. apalagi mreka dateng dari jauh2. naaah, ptanyaannya adalah…. setelah mereka uda pulang smua… suaminya smentara tinggal di rumah si cewe…apa si cewe ngikut suaminya pulang ke rumahnya?

17. money or household items?
K : klo gitu I choose money. bisa buat beli household
P : money wae

18. how many kids would you like to have?
K : terserah yg ngasih. smoga aja bisa menjalankan amanah dari yg ngasih
P : pengennya 2 aja…. tapi kalo Allah berkehendak lain…misalnya kurang dari 2 ato lebih dari 2 ya gapapa. sama2 suka, cewe gapapa, cowo gapapa

19. will you record your honeymoon in DVD/CD?
K : hmm…ngga ah. photo aja mungkin ya. photo lokasi honeymoonnya
P : CD. brupa poto2. banyak poto. suaminya musti ikut poto2 juga. kalo ada sesuatu yg butuh direkam ya direkam

20. whose wedding plan would you like to know next?
Yang uda baca postingan ini…hahahaks. Tapi tentunya yang merencanakan untuk nikah, hohoho

Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * sebeningrindu says:

    Cieeeee…. cieeeee…. Widhiiii sm si itu ya in jawabnya..
    sekalian jd satu..
    kutunggu dah undangannya 😉

    | Reply Posted 8 years, 3 months ago
  2. * sebeningrindu says:

    Eh sori, aku suA,, make IDnya temenku..

    | Reply Posted 8 years, 3 months ago
    • * adrianna says:

      jiah suA..kirain sopo..hahaks 😆

      | Reply Posted 8 years, 3 months ago
  3. * dadyatma says:

    Pernah liat yg kaya gini di notes fb nya temen,hehe..

    | Reply Posted 8 years ago


Leave a Reply

