~ A Whole New World…



Sepanjang jalan gunwi ~ daegu

Foto0250Sewaktu saya pergi (lagi-lagi) ke sawah, untuk ambil sampel beberapa helai daun padi…teman saya seorang baksanim (doctoral) bercerita pada saya tentang daerah gunwi ini. Gunwi ini memang diakui tempatnya masih alami. Udaranya pun masih bagus. Karena di Gunwi ini emang masih dikhususkan untuk bercocok tanam. Kebun apel pun luas banget, merah-merah pula apelnya…hoho. Hal yang menarik adalah, sepanjang jalan gunwi dan daegu kata beliaunya adalah the best road in Korea. Wow, really? Tapi untuk spring dan autumn. Karena waktu spring…penuh dengan sakura (bahasa korea-nya sakura : ๋ฒš๊ฝƒ ~ botkot). Dan waktu autumn daun-daun banyak yang berwarna merah. Itulah yang membuatnya bagus. Saya blon pernah liat sendiri sih, hoho. Mudah-mudahan ada kesempatan untuk melihatnya ๐Ÿ˜‰

Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * havban says:

    nice pic of sakura.. ๐Ÿ™‚

    | Reply Posted 8 years ago
    • * adrianna says:

      itu saya ambil di kampus…wekekeke (bukan dari tempat kejadian seperti di postingan)

      | Reply Posted 8 years ago


Leave a Reply

