~ A Whole New World…



Kerjaan seminggu ini : jadi klining serpis

Foto1058Yah, begitulah…saat ini nasib lab saya cukup mengenaskan. Building under construction-nya makin menjadi-jadi…hahaks. Sekarang giliran building lama yang direnovasi, sedangkan building baru uda jadi dan uda bisa dipake. Jadi kami heboh banget karena posisi kami adalah kami masih akan menempati building lama tapi setelah under construction. Tapi ya gitu, kita tuker-tukeran tempat sama lab lain. Bisa kebayangkeun….alat-alat kami besar-besar dan banyaaaak. Kami ngangkat-ngangkatin alat-alat yang mana tukang-tukang lain masih ngecat dan benerin listrik. Saya? Nah itu dia… berhubung di sini almost all member labnya cowo semua…dan bila member cewe selain saya ga ada yang hadir (itu artinya hanya saya yang hadir), maka hak asasi perempuan saya terancam….hahahaks. Maksudnya saya bukan lagi jadi klining serpis melainkan kuli angkat-angkat…hahaha. Tapi kalo ada 1 aja member cewe-nya, pasti saya hanya diajak jadi klining serpis aja. Untuk kuli angkat-angkat dia bilang itu kerjaan laki-laki….hihihi, bagus lah. Dengan kondisi begini pula, kerjaan lab pun terpaksa vakum. Mana bisa kami kerja beginian. Padahal kerjaan saya pun menumpuk, bos mandor menagih hasil kerjaan. Ah, jadi tambah ruwet aja pikiran saya.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: