~ A Whole New World…



Libur (hampir) usai

web-ku

Wuaah, akhirnya saya bisa buka site saya sendiri..hehehe. Site akademik saya sih lebih tepatnya. Tapi site akademiknya lucuuuu… ada semacam agenda harian gitu. Di situ juga lengkap berapa banyak SPP yang harus saya bayar…juga mata kuliah yang akan saya tempuh sampe nilai saya juga ada di situ (blush). Wekeke, udiks sekali ya saya. Kemaren pak prof ngajarin saya gimana buka site saya, karena emang tulisannya in hangul smua…jadi ngapalin aja…hahaha. Di site saya juga tulisannya in hangul smua. Ga support english. Jadi meskipun lucu-lucu gitu tapi ga ngerti artinya, percuma kan…hehe.

2 minggu lagi, pas tanggal 1 september kuliah uda mulai. Semester depan saya ambil 2 mata kuliah lagi. Andaikan tau, kuliah saya kayak main-main, hehehe. Kuliahnya malem aja dan karena pake bahasa korea, jadi saya mendengarkan mereka dengan ngantuk-ngantuk gitu deh. Lah saya sendiri foreignernya dan smua studentnya korean smua. Karena itu lah saya sebenarnya masuk kelas cuman formalitas dan untuk dapet score, saya hanya nulis paper in english. Class-mate saya pun smuanya uda tua-tua. Hanya saya aja yang masih muda. Smuanya uda bapak-bapak dan ibu-ibu. Maka dari itu dipilih kelas malem. Mereka kalo siang kan kerja, hehehe. Yah begitulah kehidupan akademis saya. Semoga next semester akan lebih indah… Oiya, rencana pak prof akan mengirim saya untuk ikut kelas bahasa di campus Daegu loh (woot). Jadi saya bolak-balik Sangju-Daegu nih….hahaha. Bahkan ada gosip juga kalo dorm akan pindah ke Daegu, hehehe. Katanya kasian saya-nya kalo dapet fasilitas dorm di Sangju…hohoho.

Leave a Reply

