~ A Whole New World…



Indonesiaaa… I’m coming (rock)

Akhirnya…tiba juga waktunya saya pulang, hahaha. Alhamdulillah nih, dapet rejeki. Suruh nemenin pak prof ke ina… mau kontrak student exchange dengan alumni univ s1 saya, hehehe. Sebenernya ya ga penting-penting banget sih….lah saya cuman suruh speaking introduction tentang kampus saya di Korea cuman 5-10 menit gitu. Dengan saya speaking gitu kan saya jadi ada alesan untuk pulang…hahaha. Pak prof emang baek deh, hehe. Meskipun saya cuman sminggu di ina, tapi setidaknya bisa ngerasain puasa pertama di ina bareng keluarga…alhamdulillah πŸ™‚

Tapi masalahnya adalah….kok mau brangkat saya nyante2 aje ya..hahaks. Packing blon beres…soalnya packing saya ada 2 macem, packing untuk pindahan asrama dan packing untuk dibawa ke ina. Kalo ke ina paling cuman oleh-oleh aja itu, hehe. Untuk pindahan asrama itu tanggal 28 agustus, nah kita semua tau kalo tanggal segitu saya masih di ina… So nanti akan dipindahin sama temen saya pas tanggal segitu, hoho. Masalah kedua saya adalah….saya belon bikin buat speakingnya..wakakaka. Ancur dah. Paling-paling ya ngebut ini. Hehehe, kok nyante banget gini ya..tau ah.

Karena beberapa hari lagi sudah bulan Ramadhan, saya juga ikutan deh mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa…semoga amal ibadah diterima…amin πŸ™‚

Gitu dulu deh untuk postingan terakhir di Korea πŸ˜‰ See ya (bye)

Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * havban says:

    Have a nice trip wid.. ^_^V

    jadi ngiri jg pengen baliiik.. >.<

    | Reply Posted 8 years ago
  2. * priatama says:

    Welcome home,,, πŸ™‚

    wah.. ada yang bawa gingseng korea nih, he..he.. ato bawa ramuan tradisional korea untuk sakitnya Adhenya mbak.. πŸ™‚

    have a nice trip..

    | Reply Posted 8 years ago
    • * adrianna says:

      nanti penyambutannya yang meriah yaa…hahaha
      nih bawa permen gingseng..hoho

      | Reply Posted 8 years ago
  3. * yani says:

    walah, aku ketinggalan kereta,,, ternyata dirimu mo ke Ind ya??? senangnya… bisa ramadhan pertama bareng keluarga. hati2 ya wid… mudah2an lancar, aman dan selamat di perjalanan. sampai jumpa lagi di Korea ya πŸ˜€

    | Reply Posted 8 years ago
    • * adrianna says:

      iya alhamdulillah… makasi mba πŸ˜€

      | Reply Posted 8 years ago


Leave a Reply

