~ A Whole New World…



Semester baru, sesuatu yang baru

Hehehe, balik nge-blog lagi. Maap loncat-loncat nulisnya sesuai mood, wakakaka. Ga ngerti karena banyak topik yang mau ditulis, jadinya males deh, hahaks. Ini sekarang mau cerita soal tadi aja lah. Ga kerasa uda setengah tahun di Korea, tapi bahasa Korea belon lancar juga, hohoho. Sekarang saya sudah pindah ke dorm reguler lagi setelah 2 bulan setengah saya ada di dorm mix. Dan tentunya saya sempet pulang ke ina juga seminggu. Ternyata ada beberapa hal yang berubah di dorm ini yang membuat agak aneh, hehehe.

  • Saya dapet room-mate baru. Temen akrab saya di kamar pindah ke church. Dia akan tinggal di church dan ga akan ke asrama lagi deh, hiks
  • Semua room-mate di sini pada putus semua sama cowo-nya..hihiho. Jadi sekarang kamar ini adalah single girl room, hikhik
  • Di sini ternyata lagi heboh flu babi. Jadi di kantin sekarang ada alat untuk sterilisasi tangan sebelum makan. Halah, itu alkohol kok, hehehe. Sebelum makan kata penjaga kantin suruh nyemprot itu dulu.
  • Ini adalah pertama kalinya puasa di asrama baru. Hmm, jadi saya ke kantin bukan untuk makan. Tapi untuk ambil jatah makan untuk sahur, hahaks. So saya selalu bawa box makanan terus, hehe.
  • Hari ini uda dibuatin ID untuk masuk pintu asrama. Tapi sebelumnya ada pemeriksaan flu katanya. Jadi ngukur suhu tubuh dari telinga. Yah prinsipnya sama dengan ngukur suhu tubuh di badan sih. So, bener-bener heboh flu babi sekarang
  • Sempetke lab bentar dan…sekarang ada meja khusus, hihihi..lucunyaa. Mejanya sebelahan sama class-mate, dan sebelahnya class-mate saya ada bos mandor saya…wakakaka

Trackbacks & Pingbacks

  1. Waspada H1N1, Serius! « C.E.R.I.T.A pingbacked on 7 years, 3 months ago

Comments

  1. * yani says:

    wid, met kembali lagi ke Korea🙂 bawa oleh2 banyak dr Ind ngga niy?
    trs yg jadi room-mate mu anak mana skrg? mudah2an baik anaknya ya.

    oh, lagi heboh banget flu babi ya di kampusmu? aku ngga tau niy gimana kondisi kantin kampusku, krn puasa jadinya belum ke sana deh.

    eh, di Sangju kalo malam dingin ngga? di Wonju malam duingiiin bangeeet, tapi siangnya panas😦 apa ini yg bikin orang jadi gampang kena flu yah?

    | Reply Posted 7 years, 3 months ago
    • * adrianna says:

      wekekeke, bawa oleh2 dikit mba😛
      rum-mate orang korea dunks, hihi

      | Reply Posted 7 years, 3 months ago


Leave a Reply

