~ A Whole New World…



Sms otosan…

Entah kenapa, keberangkatan kali ini saya pengen nangis ninggalin otosan di airport..hiks. Lebih tepatnya berasa agak berat ninggalin otosan, okasan, rei, obasan, ina….hiks. Meskipun di rumah, kami diberi sedikit ujian..sehingga kami dalam keadaan sedikit sedih dan otomatis saya tidak terlalu bisa berhura-hura, hahaks. But It’s ok. Saya cukup bersyukur karena saya bisa berada diantara mereka di saat yang tepat. Saya diberi rejeki untuk bisa pulang gratis dan menikmati seminggu bersama keluarga. Dan biasanya untuk menghibur diri karena pisah, saya selalu mengingatkan diri sendiri dengan, “Ah..kan ada internet, ada telepon”. Tadi malem sempet chat sama otosan dan beliau bilang kalo suka sama sms terakhir saya yang isinya :

“…makasi ya otosan. Semangat..! Aku pamit. Assalamualaikum.”

and otosan replied…

“Wa’alaikumsalam, semoga Allah selalu melindungimu nak…amin 3x”


Leave a Reply

