~ A Whole New World…



Memilih oleh-oleh

Khususnya untuk orang Korea sih, hehehe. Menurut sepanjang survei saya, orang Korea kayaknya kurang begitu suka kalo dioleh-olehin makanan. Apalagi kalo kemasannya ga meyakinkan. Biasanya kalo kue-kue home-made gitu kan kemasannya bukan segelan kayak di pabrik. Mungkin menurut mereka makanan kita ga higienis kali ya, hehehe. Jadi jangan heran, kalo setelah dioleh-olehin makanan, eh-ternyata makanannya ga dimakan, hohoho

Kemarin itu… ah, tas saya jadi penuh oleh-oleh. Dari korea, bawa oleh2 untuk orang ina… dari Ina, bawa oleh-oleh untuk orang korea, wekekeke. Saya juga sempet bingung mau oleh-oleh apa. Makanan, musti milih yang higienis banget. Kemasannya bagus. Apa ya? Lah biasanya yang kemasan bagus produk impor smua…bukan made in ina. Akhirnya saya nemu juga ide, wakakaka. Saya kasih silverqueen chucky bar aja, hoho. Btw coklat silverquuen itu made in ina kan? Saya baca di bungkusnya dibuat di Bandung kok, hehe. Terus saya juga kasih oleh-oleh bumbu masakan ina buat temen yang tinggal di apate sendiri. Saya kasih bogembap-nya ina alias nasgor, hehehe. Kalo room-mate kasih handmade aseli ina seperti tas rajutan ato tempat hape batik😀 Sekalian promo batik laah, hehe. Tapi kalo untuk yang senior-senior saya…seperti pak prof ato bos mandor…wuiih, ini yang bingung. Mereka high class banget. Tau lah barang murah ato barang mahal. So, saya kasih oleh-oleh yang agak mahal sekalian. Dikasih bros perak, wakakaka. Terus yang bos mandor…dikasih hiasan yang ina banget lah. Yang ada wayang-wayangnya. Yup, promo indonesia dooonggg… Hidup indonesiaaa!! hehe


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * yani says:

    mm…pantesan, waktu itu ada oleh2 tradisional ikan goreng dari kalimantan, ada yg ngga mo nyobain, takut ngga higienis kali yah?😆

    | Reply Posted 7 years, 2 months ago


Leave a Reply

