~ A Whole New World…



Saya gak sakiiiittt…! (angry)

Ah, bete juga nih… dituduh aneh-aneh. Jadi critanya itu… you know lah, temen asrama ada yg baru diduga terinfeksi swine flu. Jadi para staf asrama lebih gencar pemeriksaan suhu badan. Tiap malam tuh dipriksa. Pas hari itu saya diperiksa dan  saya memang saya baru dalam tahap pemulihan radang lambung itu. Mereka kaget, suhu badan saya di atas 37 degree dikit. Dan mereka uda pada bisik-bisik. Bukannya saya ge-er, tapi mereka memang mencurigai saya. Apalagi saya foreigner di sini. Sekedar inpo, foreigner di asrama cuman saya, temen Filiphine 1, dan dari China. So, perhatian mereka lebih pada kami, hoho. Tapi saya risih juga niiih… masak saya dikira sakit…!! saya sehat2 aja kok, ga ngerasa badan saya anget ato flu. Memangnya badan agak anget langung bisa dijudge sakit flu gitu? kan bisa aja toh ada suatu organ lain yg terinpeksi.. iya kan? Ah, ga canggih nih…!


Leave a Reply

